3 Pemain Madrid Bakal Absen Lawan Sevilla, Karna Tak Ikut Sesi Latihan ?

siaran24.com – Tak mengikuti sesi latihan Real Madrid Sergio Ramos, Vinicius Junior dan Federico Valverde, apakah ketiganya cedera dan terancam absen lawan Sevilla? Usai disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions, Madrid harus segera mengalihkan ke ajang LaLiga. El Real harus menghadapi Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/8/2021) dini hari WIB.

Duel ini bakal krusial untuk perebutan gelar juara. Madrid saat ini berada di peringkat kedua Liga Spanyol dengan 74 poin.

Torehan angka Madrid sama dengan Barcelona di urutan ketiga dan tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Sementara, Sevilla saat ini berada di posisi keempat berkat 70 poin.

Siaran 24

Di pekan ini, Barcelona juga harus menjamu Atletico di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021). Madrid mengintip peluang ke puncak klasemen dengan berharap Barcelona mengalahkan Atletico dengan mereka memburu kemenangan atas Sevilla.

Namun, tekad pasukan Zinedine Zidane untuk menumbangkan Sevillistas tampaknya masih harus masalah cedera. Lucas Vazquez dan Raphael Varane hampir pasti absen di laga ini akibat cedera.

Sergio Ramos, Vinicius dan Federico Valverde kini digosipkan kondisinya juga diragukan. Pasalnya, ketiganya tak berlatih di lapangan bersama pemain lain dalam sesi latihan Madrid, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga :4 Hal Penting Yang Bikin THR Kamu Jadi Lebih Bermanfaat

Mereka berlatih secara terpisah di dalam ruangan yang berada di pusat latihan Madrid, Valdebebas. Meski demikian, Real Madrid belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Ramos, Vinicius dan Valverde.

Ketiga pemain ini tentu diharapkan bisa fit saat menghadapi Sevilla. Mengingat, ketiganya terbilang diandalkan Zidane musim ini. Ramos, Vinicius dan Valverde turut bermain saat Madrid dikalahkan Chelsea 0-2 di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Sumber