Ahmad Dhani Sempat Ingin Beli Celana Dalam Dinar Candy?

  • Share
Ahmad Dhani Sempat Ingin Beli Celana Dalam Dinar Candy

Ahmad Dhani Sempat Ingin Beli Celana Dalam Dinar Candy? – Tanah air Indonesia memang sempat digemparkan oleh tingkah laku dari Dinar Candy yang sempat menjual celana dalam bekasnya dengan melakukan lelang beberapa tahun lalu. Diketahui dari lelangan celana dalam bekasnya itu dibandrol dengan harga Rp50 juta rupiah yang dibeli oleh salah satu pria yang bernama Bobby. Sosok Bobby ini juga sempat mengungkap alasan dirinya ingin membeli celana dalam bekas tersebut.

Berlalu cukup lama sejak dirinya menjual celana dalam bekas digunakannya, kini terungkap sebuah berita yang cukup mengejutkan setelah Dinar Candy berbincang-bincang dengan El Rumi. Setelah bertemu di Holywings Sports Show dengan El Rumi, kedua kontestan ini memang sempat berkolaborasi dalam channel youtube keduanya dengan berbincang dan bercerita. Dengan bertemunya Dinar Candy dan El Rumi memang menjadikan dirinya juga berkesempatan untuk bertemu dengan sang ayah yaitu Ahmad Dhani.

Joker338

Dengan pertemuannya dengan Ahmad Dhani, Dinar Candy membeberkan sebuah pengakuan dimana diketahui bahwa Ahamd Dhani pernah mengirimkan pesan pribadi kepadanya.

“Jadi aku dulu pernah di-WA sama ayah (Ahmad Dhani),” ucap Dinar Candy.

Dengan pernyataan tersebut memang menjadikan El Rumi cukup terkejut dan menanyakan kebenaran dari hal tersebut. Dinar Candy mengaku sempat diajak kolaborasi oleh Ahmad Dhani ketika dirinya sedang terjerat sebuah kasus beberapa saat lalu. Dalam video tersebut, Dinar Candy memang tidak enggan untuk membahas kasus yang saat itu dialaminya yaitu terkait penjualan celana dalam bekas.

BACA JUGA: Ayah Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Setelah Pulang Umrah

“Pas viral aku jual kancut, mau beli ya?’ tanya Dinar Candy kepada Ahmad Dhani.

“Oh yang Ayah ngomong sama aku ya?”, ledek El Rumi kepada sang ayah.

Dengan pertemuan dari Dinar Candy dan Ahmad Dhani tersebut akhirnya terungkap bahwa, Dinar Candy dan Ahmad Dhani sempat masuk dalam sebuah manajemen dan dimanajeri oleh orang yang sama.

“Berarti Ahmad Dhani dan Dinar Candy pernah punya satu manajer yang sama. Fakta baru,” ujar El Rumi mengungkap fakta bahwa Ahmad Dhani dan Dinar Candy pernah dimanajeri orang yang sama.

  • Share