Alasan Rizki DA Tidak Menemani Istrinya Saat Melahirkan

siaran24.com  – Berita mengenai Nadya Mustika Rahayu yang sedang hamil dan kini sudah melahirkan pada Rabu (13/4/2021). Sayangnya Nadya Mustika terpaksa menjalani proses persalinan tanpa ditemani sang suami. Sebelumnya Rizki DA dan Nadya Mustika memang dikabarkan berseteru setelah menikah. Sang kepala rumah tangga disebut meragukan anak yang ada di kandungan istrinya tersebut adalah darah dagingnya.

Namun belakangan konflik itu mereda. Rizki DA bahkan pernah terlihat menemani Nadya Mustika menjalani pemeriksaan kesehatan kandungannya di sebuah rumah sakit. Mereka tampak baik-baik saja saat itu.

Akan tetapi, saat proses persalinan berlangsung, Nadya Mustika justru menghadapinya seorang diri. Rizki DA tidak ada di lokasi ketika bayinya lahir.

Siaran 24

Terkait hal tersebut, Ridho DA, saudara kembar Rizki DA, mengungkapkan persalinan Nadya Mustika tidak direncanakan. Kebetulan Rizki DA sedang ada di luar kota dan tidak tahu jika istrinya akan melahirkan.

“Itu dia (Rizki) kebetulan hari ini ada on air. Kok bisa dia pergi? Kan on air, baru kali ini Iki on air sendiri,” ujar Ridho saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Sadar momen penting tersebut membutuhkan Rizki DA, Ridho DA menghubungi manajemen agar mengizinkan pedangdut itu pulang.

“Sudah nggak apa-apa nanti aku by phone (suruh dia pulang), ini kan urgent, sudah izin juga ke manajer,” kata Ridho.

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA menikah pada 17 Juli 2020. Tapi sayang, pernikahan itu sempat menjadi perbincangan lantaran Rizki DA yang dianggap menelantarkan Nadya Mustika dengan tinggal terpisah.

Setelah itu, beredar kabar jika kabar konflik rumah tangga mereka hanya bagian dari rekayasa demi pamor saja. Rizki DA membantah hal tersebut.

“Temen-temen tahu, Iki sama Idho pernah gimmick nggak? Nggak pernah dan nggak akan mau setting-settingan,” kata Rizki DA membantah.

Baca Juga :Tanggapan Diri Sulis Di Bandingkan Dengan Nissa Sabyan

Menurut Rizki DA masalah di tengah rumah tangga adalah hal wajar. Ia menyebut semua pasangan mungkin pernah mengalami hal itu, hanya saja masalahnya mungkin berbeda.

Namun sebagai suami dan sebentar lagi akan menjadi ayah, Rizki DA coba untuk bertanggung jawab. Oleh karena itu, ia ingin memperbaiki hubungannya dengan Nadya Mustika.

“Sekarang gini, setiap orang punya permasalahan dalam hidup. Tapi kalau tanggung jawab seorang laki-laki tetap dijalankan,” paparnya.

Sumber