Anaknya Mertua Bams Disebut Selingkuh dengan Hotma Sitompul

siaran24.com – Berita termaru mengenai isu perselingkuhan menyeret Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons. Ia disebut punya hubungan spesial dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul yang saat ini juga sedang menjalani proses cerai dengan Desiree Tarigan. Kabar miring itu sebenarnya sudah dibantah oleh kuasa hukum Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul. Namun pernyataan tersebut tidak mampu membendung hujatan netizen.

Melihat anaknya terus mendapatkan perundungan, ibunda Mikhavita Wijaya angkat bicara. Ia kesal anaknya terus disalahkan karena diduga menjadi orang ketiga di pernikahan orangtua suaminya sendiri.

“Selamat malam. Saya datang dari Palembang. Saya datang bersama saudara Mikha, papanya Mikha. Dan saya sendiri mau mengklarifikasi bahwa hubungan yang diisukan hubungan Mikha dengan Pak Hotma itu tidak benar,” ujarnya.

Siaran 24

Dalam kesempatan itu, ibunda Mikhavita Wijaya mendesak Bams agar mau bersuara lebih dalam soal tudingan tersebut. Menurutnya Bams tahu jika isu itu tidak benar.

“Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi dan Bams tahu itu tidak benar, tapi Bams tidak muncul untuk mengklarifikasi. Karena banyak sekali netizen berbicara jelek terhadap anak saya, terhadap cucu saya,” tuturnya.

Ibunda Mikhavita Wijaya mengaku sedih sekali putrinya dibilang berselingkuh dengan Hotma Sitompul. Ia juga marah terhadap oknum yang telah mengumbar kabar bohong tersebut.

“Saya sangat terpukul. Mereka seenaknya persoalan yang tidak ada, di-move ke publik seolah-olah itu ada. Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu,” katanya.

Bams sebenarnya juga sudah bersuara mengenai tudingan tersebut. Ia mengaku hal tersebut belum bisa dibuktikan.

Baca Juga : Tak Sadar Turis Bali Pegang Gurita Paling Beracun

“Waduh kalau itu susah ya. Di luar santer gitu tapi kita juga nggak boleh mikir jelek lo. Nggak bisa lah (bicara seperti itu) kita nggak boleh suudzon jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa,” tuturnya kala ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Setelah ramainya berita tentang isu tersebut, Bams pun menjelaskan jika dirinya sama sekali tak pernah mengiyakan kabar miring itu.

“Nggak (benar) kalau dari saya Mas, saya memang tidak mengiyakan itu,” terangnya pada pesan teks yang dikirimkan ke detikcom.

Sumber