Anastasia Praditha Sering Ditawar Aneh-aneh

siaran24.com – Selama menjadi host Anastasia Praditha sering berbagi berbagai pengalaman. Ia mengaku pernah mendapat tawaran kerja yang aneh. Anastasia Praditha menceritakan soal job off air yang dirasa tak wajar. Saat itu, wanita berpostur 170 cm tersebut ditawari menjadi host untuk acara yang bersifat privasi di sebuah pulau.

Namun, Anastasia Praditha Adelina merasa ada yang janggal saat penawaran itu diberikan. Alhasil ia menolak job tersebut karena dirinya tak mau mencoba hal aneh.

“Pernah juga ditawarin yang off air gitu, tapi kok aku merasa tawarannya nggak wajar dan aneh gitu, ‘Kamu mau nggak jadi host pribadi gitu acara private? Di pulau gitu. Nanti kalau diajak dinner sama yang punya acara itu terserah kamu saja, pilihan kamu.'” ujar Ditha saat dihubungi.

siaran24

“Aku jujur selalu ngikutin feeling aku, kalau aku merasa nggak nyaman, ada feeling nggak enak atau ada yang nggak beres, aku lebih baik menolak tegas gitu. Aku nggak pernah nyoba yang aneh-aneh,” lanjutnya.

Bukan cuma itu, Anastasia Praditha pun pernah diajak macam-macam oleh orang yang sempat menjadi narasumbernya. Wanita kelahiran Palembang itu mengaku sempat ditawari makan, belanja, sampai pacaran.

Selain itu, Anastasia Praditha mengaku kerap diganggu oleh eks narasumbernya. Ia suka ditelepon malam-malam dan dikirimi beberapa pesan.

“Parahnya ya kadang-kadang ada saja narasumber yang setelah diwawancara jadi intens hubungi melalui teks dengan intensi yang bukan professional, hunted nelpon malam-malam, terus ada yang merasa punya jabatan dan terpandang terus ngajak aneh-aneh. Ngajak dinner, ngajakin belanja, ketemuan, nongkrong, malah pacaran juga ada,” tutur Ditha.

Baca Juga :Kakak Felicia Tissue Buka Suara Soal Kaesang

Karena hal tersebut, Anastasia Praditha mengaku sempat merasa kecewa dengan orang yang mengajaknya aneh-aneh. Ia menegaskan bukan tipe wanita yang bisa dibeli.

“Nah di situ yang aku ngerasa jadi kecewa kok kayak kita bisa dibeli gitu ya. Kalau nggak diturutin, kita dimusuhin. Kalau diiyain, kok jadi nggak profesional dan aku merasa nggak ada harga dirinya,” kata Ditha.

Sumber