Angga Wijaya Putuskan Gugat Cerai Dewi Perssik

  • Share
Angga Wijaya Putuskan Gugat Cerai Dewi Perssik

Angga Wijaya Putuskan Gugat Cerai Dewi Perssik – Dalam hubungan rumah tangga pastinya tidak jauh dari berbagai permasalahan yang mungkin saja terjadi disetiap hubungan. Salah satunya seperti yang dialami oleh artis, penyanyi dangdut sekaligus presenter populer tanah air. Sejak akhirnya gagal dalam 2 kali pernikahan sebelumnya, Dewi Perssik memang akhirnya menikah lagi pada tahun 2017 dengan Angga Wijaya tepatnya pada bulan September.

Berjalan cukup lama, kini hubungan rumah tangga Dewi Perssik dan suami diberitakan isu miring. Beredar kabar bahwa sang suami Angga Wijaya telah melayangkan gugatan cerai kepada sang penyanyi dangdut. Dengan berita tersebut memang cukup mengejutkan awak media, karena hubungan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya jarang sekali diterpa oleh isu-isu miring. Dari pihek Dewi Perssik sendiri memang sudah sempat ditanyai oleh pihak media terkait kebenaran dari berita yang viral ini.

“Waalaikumsalam, nanti coba aku cek ya,” ujar Dewi Perssik ketika dihubungi oleh pihak media.

Selain menanyakan kabar tersebut ke pihak Dewi Perssik langsung, media juga menanyakan kebenaran berita tersebut ke kuasa hukum Dewi Perssik yaitu Sandy Arifin.

“Nanti saya cek dulu ke pengadilan,” ujar sang kuasa hukum kepada awak media.

Setelah akhirnya bertanya-tanya kebenaran dari kasus tersebut, pada hari ini Rabu, 22 Juni 2022 akhirnya sang kuasa hukum dari Dewi Persik mendapatkan kabar pasti dari berita tersebut.

BACA JUGA: Setelah Mangkir, Audy Item Akhirnya Penuhi Panggilan Pemeriksaan

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tranggal 20 Juni. Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ujar Sandy Arifin sebagai kuasa hukum dari Dewi Perssik.

Ternyata benar bahwa berkas permohonan perceraian juga sudah dipegang oleh Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan pemohon Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

“Tadi saya hanya menyampaikan nasihat semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai. Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain,” ujar Sandy Arifin dalam menyampaikan harapannya atas Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Temukan gosip lainnya di siaran24.com

  • Share