Arsy Telah Negatif Covid-19, Ashanty, Aurel dan Azriel Masih Pemulihan

siaran24.com – Gosip terbaru yang membawa kabar bahagia datang dari keluarga Asix. Sebelumnya diberitakan Ashanty, Aurel, Azriel dan juga Arsy dinyatakan positif Corona. Kini Arsy diketahui sudah negatif dari virus tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Atta Halilintar saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Atta Halilintar mengatakan Arsy yang sudah negatif.

“Tadi aku dengar baru Arsy yang negatif, yang lain aku belum dapat kabar,” jelas Atta Halilintar, Senin (1/3/2021) malam.

Untuk Aurel sendiri disebut Atta Halilintar kini kondisinya sudah jauh membaik dari sebelumnya. Aurel Hermansyah juga disebut sudah bisa tertawa saat ini.

“Alhamdulillah katanya CT-nya sudah tinggi, menunggu kesembuhan. Doain ya. Kondisinya sudah segar sih, sebelumnya kalau di foto atau di video kan lemas, kemarin tuh sudah segar, sudah menunjukkan kabar baiklah. Sudah senang sudah bisa ketawa,” jelas Atta Halilintar.

Siaran24

Untuk Ashanty dan Azriel sendiri kondisinya juga sudah membaik. Atta Halilintar pun berharap jika mereka yang terinfeksi virus ini bisa kembali sehat seperti sedia kala.

“Kalau bunda sudah pulang ya dari rumah sakit aku juga tahunya dari Aurel sih infonya. Kondisinya juga sudah membaik,” beber Atta Halilintar.

Sebelumnya, Ashanty sempat memberikan informasi terkini soal kondisi kesehatannya lewat Instagram miliknya. Dituliskan Ashanty dalam Instagram miliknya, kini kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ashanty juga sangat bersyukur karena bisa melewati masa kritisnya saat berjuang melawan COVID-19.

“Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya..,” buka Ashanty dalam Instagram miliknya.

“aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah,” jelasnya lagi.

Baca Juga :Kabar Viral Terbaru Dijemput Pacar Pakai Mobil Pick Up Sayur

Dalam pernyataannya itu, Ashanty juga menyampaikan untuk tidak menyepelekan COVID-19. Terutama bagi orang-orang yang memiliki penyakit bawaan seperti dirinya.

“pls jangan sepelekan Covid19 apa lg yg punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup..,” beber Ashanty lagi.

Sumber