Ayah Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Setelah Pulang Umrah

  • Share
Ayah Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Setelah Pulang Umrah

Ayah Ayu Ting Ting Jatuh Sakit Setelah Pulang Umrah – Kondisi yang memburuk saat ini tidak hanya dialami oleh keluarga Ruben Onsu, diketahui bahwa ayah dari sang teman dekat yaitu Ayu Ting Ting saat ini juga sedang berada di kondisi yang cukup menkhawatirkan. Ayu Ting Ting baru-baru ini mengungkapkan kondisi yang dialami sang ayah yang dimana baru saja menjalani operasi yang diungkapnya dalam channel youtube Qiss You Tv miliknya pribadi.

Operasi yang dialami ayah Ojak ini diketahui sudah cukup lama hampir satu pekan tepatnya pada tanggal 30 Juni 2022 lalu. Setelah akhirnya menjalani operasi sepekan lalu, hingga kini diketahui bahwa ayah dari penyanyi dangdut ini masih terbaring lesu di rumah sakit. Dengan sosoknya yang ceria dan suka tertawa, pihak dokter menyarankan untuk ayah ojak mengurangi tertawa untuk menjaga jahitan dari operasi yang baru berlangsung ini.

Joker338

“Ayah itu kemarin melakukan operasi hernia. Emang sebelum umrah awalnya Ayah mau dioperasi, tapi hernianya baru kecil,” ungkap Ayu Ting Ting menjelaskan kondisi dari sang ayah tercinta.

Setelah 3 hari melakukan operasi, sang ayah memang sudah mulai belajar berjalan dan sudah diperbolehkan untuk pulang kerumah meski harus tetap melakukan rawat jalan. Tetapi sang ayah malah justru ingin berada di rumah sakit.

“Kalo dokter suruh pulang harusnya pulang ya. Ayah malah nambah. Orang kaya mah begitu,” ucap sang ayah.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Jalankan Ibada Haji Untuk Mendiang Eril

“Orang mah pengin buru-buru pulang dari rumah sakit kalau dia rumah sakit di kontrakin,” timpal Ay Ting Ting meledek sang ayah.

Kini sang ayah sedang menjalani proses pemulihan dari operasi yang telah berlangsung dan tinggal menunggu pemulihan selesai. Ayu juga sempat mengungkap bahwa sang ayah masih seringkali meringis dan menahan sakit setelah operasi hingga 3 hari berikutnya.

“Ayah meringsi mulu, emang kesakitkan,” ungkap Ayu Ting Ting terkait kondisi sang ayah setelah operasi berlangsung.

Dalam video tersebut, sang ayah juga sempat menyebutkan bahwa dirinya takut untuk masuk ke ruang operasi dan merasa deg-degan.

“Alhamdulillah atas izin Allah dan percaya ya sudah (jalani operasi),” ucap sang ayah setelah menjalani operasi.

  • Share