Ayu Anjani Klaim Kru Kapal Abaikan Keselamatan Ibu dan Adiknya

  • Share
Ayu Anjani Klaim Kru Kapal Abaikan Keselamatan Ibu dan Adiknya

Ayu Anjani Klaim Kru Kapal Abaikan Keselamatan Ibu dan Adiknya – Pesinetron kolosal Ayu Anjani saat ini memang kembali menjadi perbincangan hangat, diketahui bahwa sosok Ibu dan Adiknya baru saja menjadi korban dari salah satu kapal yang tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo. Kabar duka ini awalnya diketahui terjadi pada hari Selasa 28 Juni 2022 lalu. Ibunda dan salah satu adik dari Ayu Anjani memang menjadi salah satu korban meninggal dalam tragedi kapal tenggelam tersebut.

Diketahui bahwa selain mendiang sang ibu dan adik, ternyata terdapat saksi mata yang selamat yaitu adik Ayu Anjani yang lainnya. Dengan adanya sang adik Anne April memang menjadikan Ayu Anjani mengetahui kronologi jelas dari kejadian yang merenggut nyawa sang ibunda dan adik tercinta. Melalui kesaksiannya, Anna April menceritakan kronologinya dengan jelas.

Joker338

“Jadi Anisa mau tidur di kamarnya, katanya berisik suara mesin. Sudah pegang-pegang kasur. Subuh-subuh setelah bikin susu buat anak, saya tiduran. Kok miring, terus sampai miring banget dan listrik mati. Antara dua sampat empat detik sudah sampai leher. Adik saya yang punya kapal ini langsung buka pintu balkon. Kami terus dievakuasi. Akhirnya kami ke Pulai Kambing, kalau kapal bocor pasti sudah tenggelam sampai sekarang,” ucap Anna April menjelaskan kronologi tenggelamnya kapal tersebut.

Sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk meninggalkan kapal tersebut, Anna April juga mengaku sempat mendengar suara sang ibu dari daratan yang menjadikan dirinya tidak begitu mengkhawatirkan sang ibu dan adik.

BACA JUGA: Paris Saint German : Neymar Tidak Kami Perlukan Lagi!

“Kami pihak keluarga, kecewa atas apa yang terjadi dengan kejadian ini. Khususnya untuk kru kapal yang tidak menjalankan standar operasional tersebut, tidak menjalankan manajemen risiko. Kami punya perusahaan di bidang pariwisata juga, tapi kami menjalankan setiap prosedur yang berlaku, termasuk manajemen risiko,” ucap salah satu pihak keluarga Ayu Anjani mengungkapkan rasa kekecewaannya kepada pihak kru kapal terkait kelalaian dalam bertanggung jawab pada keselamatan para penumpang.

Dengan dugaan kelalaian dari pihak kru kapal memang menjadikan pihak Ayu Anjani bersamaan dengan kuasa hukumnya membawa kasus ini ke jalur hukum untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

TEMUKAN BERITA LAIN DI SIARAN24.COM

  • Share