Bak Anak Kembar, Momen Selebtok Jeje Bertemu Fuji

  • Share
Bak Anak Kembar, Momen Selebtok Jeje Bertemu Fuji

Bak Anak Kembar, Momen Selebtok Jeje Bertemu Fuji – Nama Jeje saat ini memang menjadi topik hangat diperbincangan di aplikasi Tiktok, sejak wawancaranya dengan sang kekasih booming. Kini Jeje menjadi seleb Tiktok yang cukup banyak digemari dengan paras cantik dan gaya berpakaiannya. Sosok Jeje ini cukup populer di dunia Maya bersama dengan pasangannya yaitu Roy, yang dimana terlihat seperti langit dan bumi.

Seperti yang dapat dilihat sosok Jeje memang memiliki paras yang cantik, dengan parasnya ini dirinya sering kali disebutkan netizen mirip dengan sosok adik dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yaitu Fuji. Dengan kemiripan dari Fuji dan Jeje memang cukup menarik perhatian yang menjadikan Fuji mengundang Jeje untung melakukan kolaborasi di channel youtubenya. Berkesempatan langsung untuk bertemu dengan Fuji memang cukup menarik perhatian netizen.

Joker338

Melalui foto dan video yang diposting dalam akun media sosial keduanya memang terlihat kemiripan antara kedua gadis cantik ini. Dengan pribadi yang menyenangkan memang cukup memudahkan keduanya untuk mencairkan suasana dan mudah akrab satu sama lain. Saat bertemu, keduanya langsung foto bersama dengan gaya yang sama dan semakin terlihat kemiripannya. Kolaborasi yang dilakukan oleh Fuji dan Jeje ini salah satunya ada melakukan eyeliner challenge yang videonya terdapat dalam akun channel youtube Fuji.

Dengan kabar yang menaikkan nama dari Jeje, akhirnya Fuji pun penasaran dan ingin mengetahui kebenaran dari video viral tersebut.

BACA JUGA: Hanya 10 Menit Buat Ketahui Paulo Dybala Pemain Sehebat Apa

“Iya itu settingan. Trus habis itu ada kreator lain yang udah lama pengen ngajak bikin konten. Tapi karena kontraknya belum habis jadi nggak bisa,” ujar Jeje menjawab kebenaran dari konten tersebut.

Diketahui bahwa saat pertama kali bertemu dengan Jeje secara langsung, Fuji langsung kaget dan mengucap “Astagfiraullah mirip banget,” ucap Fuji merespon kemiripan antara dirinya dengan selebtiktok Jeje.

“Males deh gue kontennya jadi minder,” ungkap Fuji sebelum membuat konten dengan Jeje

“Gue yang kebalik kak, gue yang insecure lihat lu,” balas Jeje menimpali omongan Fuji.

  • Share