Bayern Munich Kecewa Dengan Hansi Flick, Di Putuskan Keluar Dari Klub

siaran24.com – Kekecewaan Bayern Munich di lampiaskan kepada kepada pelatih Hansi Flick yang telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini. Setelah kemenangan 3-2 atas Wolfsburg pada hari Sabtu (17/4) lalu, sang juru taktik berusia 56 tahun mengumumkan bahwa dia akan menanggalkan jabatannya di Allianz Arena, yang seharusnya berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Siaran 24

Pengumuman Flick dirilis hanya beberapa hari setelah Bayern disingkirkan oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions. Sebelumnya, ia memang ramai disebut-sebut akan menjadi pelatih timnas Jerman, yang bakal ditinggal oleh Joachim Low setelah Piala Eropa 2020.

Meskipun sudah memberi tahu pihak manajemen, namun klub mengutarakan kekecewaannya kepada Flick karena merilis pengumuman ke publik dengan terlalu cepat.

“Pelatih FC Bayern Hansi Flick telah mengumumkan kepada publik mengenai keinginannya untuk memutus kontrak, yang seharusnya berlaku hingga Juni 2023, pada akhir musim ini,” bunyi pernyataan resmi dari klub.

Baca Juga :Ungkapan Dokter Kevin Bicarakan soal Konten TikTok

“Flick telah mengutarakan keinginannya kepada manajemen Bayern Munich pada pertengahan pekan. Hansi Flick dan FC Bayern telah sepakat untuk fokus kepada laga-laga tersisa kontra VfL Wolfsburg, Bayer Leverkusen (20 April), dan FSV Mainz (24 April) agar tidak merusak konsentrasi klub secara keseluruhan pada ketiga laga penting ini.

“FC Bayern tidak mengizinkan komunikasi sepihak yang dirilis oleh Flick dan akan melanjutkan pembicaraan setelah laga kontra Mainz, sebagaimana yang telah disepakati.”

Sumber