Belum Siap Mental, Deddy Corbuzier Batal Naik Haji Tahun Ini

  • Share
Belum Siap Mental, Deddy Corbuzier Batal Naik Haji Tahun Ini

Belum Siap Mental, Deddy Corbuzier Batal Naik Haji Tahun Ini – Beberapa waktu lalu memang terdengar kabar bahwa Gus Miftah sempat menyebutkan beberapa nama yang akan diajaknya untuk mengunjungi tanah suci Makkah. Sebelumnya pihak pemerintahan Arab Saudi memang diketahui telah mengundang ebberapa publik figur dari Indonesia untuk melakukan perjalanan ibadah haji pada tahun ini yang diungkap oleh Gus Miftah. Cukup banyak nama artis memang yang sempat dikabarkan menjadi orang terpilih melalui undangan secara khusus dari pihak pemerintahan Arab Saudi.

Menurut kabar yang beredar nama dari master Youtube saat ini yaitu Deddy Corbuzier memang menjadi salah satu nama yang disebut-sebut menerima undangan dan ajakan untuk melakukan ibadah haji. Setelah kabarnya abu-abu cukup lama, kini Deddy Corbuzier memang sudah merespon dan memberikan reaksi terkait kabar keberangkatan dirinya naik haji tahun ini. Melalui Gus Miftah dirinya menyebutkan belum siap untuk melakukan ibadah haji pada tahun ini.

Joker338

“Dan secara psikologis beliau belum siap. Jadi, kita klarifikasi ya. Mas Deddy dari awal memang beliau enggak berkenan karena wakti itu masih sibuk untuk urusan pernikahan,” jelas Gus Miftah meluruskan kabar keberangkatan Deddy Corbuzier untuk naik haji.

BACA JUGA: Caisar Cabut Gugatan Cerai Padahal Sudah Punya Pacar Baru

Selain terkendala waktu, Deddy Corbuzier juga sempat mengungkap kepada Gus Miftah bahwa dirinya tidak nyaman dan tidak ingin melakukan ibadah haji dengan menggunakan urang orang lain bukan atas dasar kemauan dan keinginannya.

“Dia kemarin terakhir bilang, aku kok beban ya haji gratisan. Mas Deddy termasuk sahabat yang sangat idealis. Sebelumnya kita pernah dikasih undangan dari pengusaha lewat travel top di Indonesia untuk berangkat haji tapi dia tak mau. Mas Deddy masih banyak pertimbangan ya, dia kan perfeksionis. Jangan sampai ibadahnya cuma setengah-setengah,” ungkap Gus Miftah.

Melalui Gus Miftah memang Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin melakukan ibadah haji secara gratis yang dimana orang-orang berbondong-bondong untuk menabung dan mencari dana untuk melakukan ibadah haji dan juga masih mempertimbangkan berbagai hal lainnya.

  • Share