Beredarnya Video Jackie Chan yang Tampak Tua

siaran24.com – Sebentar lagi, Jackie Chan akan berusia 67 tahun. Di usia yang sudah tidak lagi muda tersebut ia semakin jarang muncul di layar kaca dan layar lebar. Namun belakangan ada sebuah video yang memperlihatkan kondisi sang aktor. Jackie Chan tampak lebih tua dari yang selama ini terlihat.

Ia tampak mengenakan kemeja putih dengan rompi cokelat. Jackie Chan melengkapi penampilannya dengan kacamata dan topi berwarna senada dengan rompinya.

Jackie Chan terlihat tersenyum ke arah kamera, tapi beberapa orang menyebut wajahnya tidak sesegar biasanya. Mungkin juga hal itu terlihat karena bintang Police Story tersebut memiliki rambut putih dengan panjang setelinga.

Di video pendek yang diunggah di TikTok tersebut tampak juga Jackie Chan terlihat kesulitan berjalan.

Heboh Video Jackie Chan yang Tampak Tua dan Kesulitan Berjalan

Di kolom komentar dari video itu, netizen sibuk menyinggung soal penampilan Jackie Chan yang tampak lebih tua. Mereka juga khawatir dengan kondisi kesehatan idolanya.

Namun beberapa dari mereka juga menebak itu hanya untuk kepentingan film semata.

“Itu untuk kepentingan film beliau. Aslinya enggak setua itu kok,” komentar salah seorang warganet.

“Kayaknya itu film deh. Dia sudah tua, tapi nggak setua itu,” timpal yang lainnya.

Hingga saat ini, belum diketahui kondisi Jackie Chan sesungguhnya. Ia juga sudah lama tidak keluar dengan kabar baru.

Informasi terakhir yang datang darinya adalah seputar kehidupan pribadi dalam sebuah memoir bertajuk Never Grow Up. Buku itu dirilis di China pada 2015 dan baru belakangan menjadi bahan pembicaraan karena baru diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Baca Juga :Agama Axel Matthew Yang Dipeluknya Saat Ini

Ada banyak kisah terungkap di dalamnya, hingga pengakuan dosa Jackie Chan selama hidupnya.

Di antaranya adalah ketika Jackie Chan kepergok berselingkuh pada 1999. Kala itu, ia mengaku begitu kesulitan untuk mengungkap perbuatannya kepada sang istri, Joan Lin.

Sumber