Bersatunya 4 Leader Mandalika SAG Mengasah Diri di Sirkuit Catalunya

siaran24.com – Kini sudah bersatunya 4 rider Pertamina Mandalika SAG yang tengah mengasah diri di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Balapan jeda dua pekan setelah race di Le Mans. Latihan bareng itu diikuti oleh Thomas Luthi, Bo Bendsneyder, Piotr Biesiekirski dan Dimas Ekky Pratama, pada hari Rabu dan Kamis (19-20 Mei)

Ini merupakan kali pertama empat pembalap Pertamina Mandalika SAG Team mengaspal di sirkuit yang sama dalam satu kesempatan pada musim balap 2021.

Siaran 24

Untuk diketahui, Tom Luthi dan Bo Bendsneyder membela Pertamina Mandalika SAG kelas Moto2. Sementara Piotr Biesiekirski dan Dimas Ekky Pratama turun di FIM CEV Repsol kelas Moto2.

Bagi Dimas Eky, latihan ini sebagai persiapan untuk menatap FIM CEV Respsol di seri berikutnya. Balapan juga akan berlangsung di Catalunya.

Dimas Ekky Pratama dan Piotr Biesiekirski juga berkesempatan bagus bisa mempelajari racing line sekaligus riding style pembalap berpengalaman seperti Bo Bensneyder, yang baru saja finis kelima balapan Moto2 Prancis, dan Luthi.

“Tes di Barcelona sangat positif. Kami mencoba beberapa hal dan sekarang kami punya lebih banyak data untuk balapan berikutya di Catalunya (13 Juni),” kata Dimas Eki dalam rilis yang diterima detikSport.

Baca Juga :Beberapa Kebiaan Yang Bisa Buat Anda Setres Di Pagi Hari

Direktur Pertamina Mandalika SAG Team, Kemalsyah Nasution, mengungkap jalannya latihan.

“Melihat catatan waktu latihan bersama selama dua hari ini sangatlah menarik. Bo Bensneyder punya catatan waktu yang baik disusul Luthi dan Piotr,” kata Kemalsyah Nasution.

“Namun sayang Dimas hanya mengikuti tes selama satu hari saja. Dikarenakan ia harus kembali ke Jakarta untuk perpanjang visa,” kata dia menambahkan.

Sumber