Bisa Beli Mobil Tesla Sekarang dengan Bitcoin Ucap Elon Musk

siaran24 – Baru baru ini kami mendapat kabar bahwa Bos Tesla, Elon Musk mengatakan kini calon pembeli dapat membeli mobil Tesla dengan menggunakan Bitcoin. Hal ini disampaikan langsung melalui cuitan di akun Twitter pribadi bos SpaceX itu, Rabu (24/3).

“Anda sekarang dapat membeli Tesla dengan Bitcoin,” kicau Elon Musk.

Siaran24

Lebih lanjut ia mengatakan Tesla hanya menggunakan perangkat lunak internal dan sumber software terbuka, dan Bitcoin yang dibayarkan kepada perusahaan akan disimpan dalam cryptocurrency, tidak dikonfersi ke mata uang dollar.

Pembayaran dengan Bitcoin, kata dia juga akan tersedia untuk pelanggan di luar Amerika Serikat (AS) akhir tahun ini.

“Bayar dengan Bitcoin tersedia di luar AS akhir tahun ini,” cuitnya.

Mengutip Forbes, Tesla yang berbasis di California mengungkapkan investasinya senilai US$1,5 miliar atau senilai Rp2,1 triliun di Bitcoin pada bulan Februari lalu. Hal ini menandakan niatnya untuk mulai menerima cryptocurrency sebagai bentuk transaksi.

Baca Juga :Lakers Ramaikan Perburuan Kyle Lowry di Los Angeles

Produsen kendaraan listrik itu membuka peluang terbarunya setelah memperbarui kebijakan investasinya pada Januari lalu untuk memungkinkan membeli aset digital.

Dikutip Bloomberg, miliarder ini kerap men-tweet topik terkait cryptocurrency dan baru-baru ini menyebut Bitcoin sebagai hal yang baik.

Sumber