Bisa Gak Sih Indonesia Keluar Pesawat Serapih Ini?

siaran24.com – Pasti beberapa dari kamu ada yang sudah pernah merasakan suasana berdesakan saat mau keluar pesawat. Padahal kalau tertib, bisa rapi dan lancar lho. Saat pesawat mendarat dan lampu sabuk pengaman mati pasti semua orang akan berdiri bersiap keluar dari kabin. Semua ingin turun dari pesawat dan berbaris hingga seringnya berdesak-desakan. Mereka ingin mengambil barang-barang di bagasi kabin dan tidak jelas gilirannya.

Senin (26/8/2019) seorang pramugari, Louise Vadeboncoeur memiliki video yang membuktikan adanya keteraturan saat para penumpang pesawat turun dengan tertib. Ia adalah pramugari maskapai WestJet dari Kanada.

Siaran24

Louise mengambil rekaman timelapse penumpang yang turun dari penerbangan charter di Kanada. Penumpangnya adalah pekerja anjungan minyak yang sering bepergian dari Fort McMurray di Alberta ke Bandara Internasional Calgary.

Dari laki-laki maupun perempuan, mereka turun secara teratur dan bikin Louise terpesona. Itu sebabnya ia merekam kejadian itu.

Ya, para pekerja itu memperlihatkan pada kita bagaimana cara sempurna turun dari sebuah pesawat. Bukannya berdesak-desakan di lorong kabin dan semua orang ingin mengambil koper di bagasi.

Baca Juga :Virzha Santai Ketika Kena Tudingan Gunakan Narkoba

Louise Vadeboncoeur telah menjadi pramugari WestJet selama 12 tahun. Dari videonya, penumpang pesawat di Indonesia bisa belajar juga. Nggak usah buru-buru mau keluar pesawat. Kalau mau tertib malah rapi kok.

Biasanya, yang pertama kali turun dan masuk diurutkan dari kelas kabin. Sisanya, mereka yang turun duluan karena kepentingan dari penumpang atau mereka yang sudah tua atau penumpang cacat dan membutuhkan bantuan.

Sumber