Bocah Ini Kaget Menindih Cicak Hingga Mati Saat Kerjakan PR

siaran24.com – Potret seorang bocah dari Taiwan, yang tetidur di atas cicak saat mengerjakan pekerjaan rumah (PR) menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Saking lelahnya, bocah itu bahkan tidak sadar tidur di atas cicak yang berada di buku catatannya. Bahkan, cicak itu tampak tak berdaya hingga mati di tempat saat wajah bocah itu menindih tubuh cicak.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @menlin_fitri, terlihat dua foto anak laki-laki yang tertidur di buku catatannya tempat di mana cicak sudah terbaring. Bocah itu bahkan baru sadar dengan apa yang terjadi setelah dia bangun dengan wajah kemerahan dan bentuk cicak di pipinya.

“Tidak masalah jika Anda tertidur dengan pekerjaan rumah Anda. Anda bahkan tidak merasa bahwa Anda sedang tidur di atas bangkai cicak, bukan?” keterangan dalam unggahan itu yang ditulis dalam bahasa Mandarin.

Viral

bekas cicak

Unggahan itu sontak menarik perhatian pengguna Twitter. Saking ramainya, hingga kini unggahan itu menjadi perbincangan viral dengan mendapat lebih dari 6.000 suka dan lebih dari 5.000 retweet.

Respons Warganet

Tak hanya itu, warganet juga menanggapi unggahan itu dengan beragam respons. Banyak warganet merasa jijik dengan foto-foto itu dan berharap tidak akan pernah mengalami situasi seperti yang dialami bocah itu.

Respons Warganet

Namun, beberapa dari warganet bertanya-tanya bagaimana bicah itu tidak memperhatikan keberadaan cicak itu dan merasakan ada sesuatu yang aneh di wajahnya dan buku catatannya itu.

Sementara itu, yang lain percaya bahwa cicak itu mulanya tidak mati dan wajah bocah itu membunuhnya.

Baca Juga :Akan Segera Liris Game Monster Hunter Rise Untuk PC

“Harimau mati meninggalkan belang, cicak mati meninggal cop dipipi,” kata akun @lazeigengrau.

“Kenapa mesti cicak di pipi. Kan geli,” sahut akun @ai_ni821.

“Cicak mati tertindih,” kata akun @akmal_hmr.

Sumber