Bonge Dapat Kado Mewah dari Raffi Ahmad

  • Share
Bonge Dapat Kado Mewah dari Raffi Ahmad

Bonge Dapat Kado Mewah dari Raffi Ahmad – Bonge akan berulang tahun pada 21 Agustus mendatang. Di tahun ini ia akan berusia 17 tahun. Namun kabarnya Raffi Ahmad akan memberi hadiah mewah untuk Bonge.

Raffi Ahmad baru-baru ini menyampaikan hal itu dalam talkshow yang ia bawakan. Acara yang ia bawakan bersama rekannya Irfan Hakim. saat mengetahui tanggal lahir Bonge yang berada di akhir bulang Agustus ini. Mengetahui hal itu, sontak saja Raffi Ahmad mengusulkan jika dirinya akan memberi hadia untuk Bonge.

Joker338

Hal tersebut ditanggap oleh candaan Bonge, Namun, ternyata Raffi Ahmad menunjukkan keseriusannya dengan mengundang Bonge ke kediamannya saat ulang tahun laki-laki bernama lengkap Eka Satria Putra itu. Tidak hanya itu saja, Ifran Hakim juga memberikan usulan hadiah yang cukup fantastis, yaitu sebuah apartemen.

“Tergantung apa dulu kadonya? Apartemen, apartemen,” kata Irfan Hakim.

Usulan itu pun ditanggapi malu-malu oleh Bonge dan Raffi Ahmad tertawa lepas mendengar ide kado fantastis itu. Terlepas dari kado ulang tahun yang akan di berikan Raffi, Bonge membuat para warganet kagum dan memberikan komentar positif karena tingkah lakunya yang sopan dan santai.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bukan Panutan Yang Baik, MU Geram!

“Gayanya boleh nyeleneh, tapi pas diajak ngobrol santun banget si Bonge. Top,” tulis warganet.

“Gak songong, bisa jaga kesopanan. Semoga rejekinya di sini ya Bonge,” sahut netizen lainnya.

“Kalo sopan pasti banyak artis yang mau collab, beda lagi kalo sopannya kurang, udah males duluan,” sambung yang lainnya.

Bonge yang saat ini semakain sibuk menjadi bintang tamu di berbagai acara YouTube maupun televisi makin membuat namanya melambung drastis. Namun kini ia menjadi sorotan dikarenakan ia meminta bayaran saat Raffi meminta foto bersama Bonge.

“Foto yuk, ayo foto yuk. Gue posting di instagram gue, boleh gak?,” kata Raffi Ahmad.

“Bayar goceng,” jawab Bonge.

Sontak saja jawab yang ia berikan mengundang gelak tawa Raffi dan Irfan. Banyak nerizen yang mendoakan Bonge. Bahkan ada yang menyebutkan jika Bonge akan menjadi sultan.

  • Share