Buat Nyaman Pengguna di Tempat Bising Dengan Fitur Baru Skype

siaran24.com – Microsoft telah mengeluarkan memperbarui aplikasi Skype Preview untuk Windows ke versi 8.70.76.48. Pembaruan itu membawa banyak peningkatan, salah satunya mendukung fungsi pengurangan bising aktif (active noise cancellation). Fitur itu akan membuatnya nyaman pengguna ketika berada lingkungan yang bising. Tentu fitur itu, kebisingan tidak lagi secara signifikan mempengaruhi konferensi video dan panggilan.

Melansir Giz China, versi pratinjau juga menghadirkan beberapa pembaruan dan peningkatan fitur. Misalnya, lebih sedikit kata sandi.

Siaran24

Microsoft menambahkan dukungan WAM ke Windows 10 sehingga pengguna dapat beralih di antara beberapa akun tanpa diminta untuk memasukkan kata sandi setiap saat.

Pengembang juga telah menambahkan tombol peserta ke panggilan Skype, sehingga pengguna dapat melihat siapa yang ada di panggilan. Kemudian, memindahkan pengaturan terkait privasi ke dalam satu kategori Privasi tingkat atas di aplikasi.

Melansir MSPU, Microsoft juga sedang mengerjakan fitur baru seperti mendukung Skype di Safari. Kemudian, mendukung Skype di browser berbasis Chromium.

Baca Juga :Harapan Goh V Shem/Tan Wee Kiong Melanju Di All England Tahun Ini

Microsoft juga sedang mengerjakan fitur untuk mendukung keburaman latar belakang untuk Skype di Web dan kemampuan untuk mengunci rapat. Terakhir, kemampuan mencari kontak dengan nomor telepon.

Pembaruan itu diharapkan segera tersedia di desktop dan seluler.

Sumber