Caisar Cabut Gugatan Cerai Padahal Sudah Punya Pacar Baru

  • Share
Caisar Cabut Gugatan Cerai Padahal Sudah Punya Pacar Baru

Caisar Cabut Gugatan Cerai Padahal Sudah Punya Pacar Baru – Kegagalan dalam berumah tangga memang menjadi hal yang seringkali terjadi salah satunya dalam dunia hiburan tanah air. Banyak pasangan artis yang tersangdung kasus perceraian seperti yang saat ini dialami oleh bintang dari program TV YKS (Yuk Kita Smile) yaitu Caisar. Sebelumnya Caisar memang sudah sempat gagal dalam hubungan rumah tangga pertamanya dan kini dirinya kembali gagal membangun hubungan rumah tangga.

Perceraian dengan Almaratu Intan memang menjadi kegagalan Caisar yang kedua kalinya dalam membangun hubungan rumah tangga. Diketahui melalui konfirmasi dari Almartau Intan bahwa Caisar kabur dari rumah setelah dirinya menegur terkait tindakan Caisar saat live di aplikasi TikTok yang dimananya dilakukannya biasa pada malam hari dengan suara yang cukup lantang. Almaratu Intan mengaku sempat menegurnya secara baik-baik sebelum akhirnya Caisar kabur dari rumah 4 hari kemudian.

Joker338

“Aku tegur dia. Yank, pelan-pelan dong. Empat haru kemudian dia kabur. Dia ganti nomor. Mungkin nggak mau diganggu. Nggak lama setelah aku DM, ditalak di DM,” jelas Almaratu Intan terkait penyebab renggangnya hubungan rumah tangganya dengan Caisar.

Setelah akhirnya kabur dari rumah, Almaratu Intan memang menyebutkan bahwa dirinya sempat mencari dan meminta Caisar untuk kembali kerumah dan tidak digubris sama sekali.

“Aku bilang ayo dong pulang, aku sendirian di rumah. Dia pergi nggak balik lagi sampai sekarang,” lanjut Almaratu Intan menjelaskan kronologi kasus perceraiannya dengan Caisar.

BACA JUGA: Ayu Anjani Klaim Kru Kapal Abaikan Keselamatan Ibu dan Adiknya

Setelah akhirnya tidak digubris oleh Caisar, Almaratu memang mengaku sudah pasrah menghadapi sang suami sampai akhirnya diketahui bahwa Caisar menggugat cerai Almaratu Intan secara resmi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022, tetapi setelah hampir dua pekan berlalu anehnya Caisar memutuskan untuk mencabut gugatan tersebut tepatnya pada 14 Juni 2022.

Sejak kasus perceraiannya terungakp, Caisar memang diketahui sudah memiliki kekasih baru yang sempat di posting dalam instagram pribadinya.

“Ada, orang biasa saha. ya sebagai laki-laki yang mencintai wanita, pasti akan mencintai dengan menikahinya. Insyaallah ada proses dan tahapannya, ya mudah-mudahan doakan saja,” ungkap Caisar terkait pacar barunya.

  • Share