Campur Tangan Doddy Sudrajat dalam Kasus Tiara Marleen

  • Share
Campur Tangan Doddy Sudrajat dalam Kasus Tiara Marleen

Campur Tangan Doddy Sudrajat dalam Kasus Tiara Marleen – Tiara Marleen, sosok penyanyi dangdut yang sempat mengeluarkan pernyataan yang dianggap termasuk kedalam kasus pencemaran nama baik dari mendiang Vanessa Angel memang sudah dilaporkan secara resmi dan terbutki salah dengan tindakan dan perkataan kurang pantas yang ia lontarkan kepada media terkait Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Laporan secara resmi terkait pencemaran nama baik ini dilaporkan oleh sang mertua yaitu Haji Faisal.

Sebelumnya akhirnya dilaporkan secara resmi dan menjadi tersangka, Tiara Marleen mengaku bahwa pernyataan yang berani disebutkannya di publik ini didukung dan diketahuinya dari Doddy Sudrajat yaitu ayah kandung dari Vanessa Angel. Saat akhirnya dirinya ditetapkan sebagai tersangka dirinya juga mengaku sudah bertemu langsung dengan Doddy dan memberitahu terkait kasus dan laporan dari Haji Faisal.

Joker338

“Doddy, tahu nggak ini teteh jadi tersangka gara-gara ini? Katanya (Doddy) Astagfiraullahaladzim nggak ada kerjaan banget aki-aki,” sebut Tiara Marleen mengikuti kata-kata dan gaya bicara dari Doddy Sudrajat.

Dengan penetapan dirinya sebagai tersangka, Tiara Marleen pun meminta Doddy untuk mendukung dan membantunya dalam mengupayakan permasalahan ini karena dirinya mengetahui kabar tersebut langsung dari Doddy Sudrajat.

BACA JUGA: Lisa Oktaviani Pikat Hotman Paris Hanya dengan Sekali Bertemu

“Daddy kalau masalah ini berlanjut, daddy jadi sakdi teteh ya, katanya iya lah teteh. Pokonya baik-baik, kita masih komunikasi. Kalau saya perlu bantuan dari Daddy, ya daddy masih membantu dan mensupport,” jelas Tiara Marleen mengungkap peran Doddy Sudrajat.

Keputusan Haji Faisal untuk melaporkan Tiara Marleen ini memang wajar saja dilakukan seorang ayah kepada menantunya, terlebih bahwa kejadian kepergian sang menantu baru terjadi dan masih belum berumur setahun.

“Bayangkan, menantu dan anak saya udah almarhum. Saya tak mau ada siapapun yang mengotak-atik mereka. Saya tak mau hal-gal seperti itu dibicaran lagi. Kurang tepat lah. Saya hanya mempermasalahkan kenapa ada pihak lain yang menyampaikan hal-hal tidak berkenan tentang menantu, anak, dan isrti saya. Tentu saya harus pasang badan membela keluarga saya,” ujar Haji Faisal yang menyampaikan alasan dari laporan yang dibuatkannya kepada Tiara Marleen. Gosip lainnya di siaran24.com

  • Share