Chelsea : Raheem Sterling di Posisi Terancam, Christian Pulisic di Minta Agar Berjuang Dengan Keras

  • Share

Chelsea : Raheem Sterling di Posisi Terancam, Christian Pulisic di Minta Agar Berjuang Dengan Keras – Kehadiran Raheem Sterling bisa jadi dapat mengecam karir Chri stian Pulisic di Chelsea. Tetapi, mantan kiper Timnas Amerika Sindikat Brad Friedel memohon Pulisic buat berjuang keras supaya dapat menemukan tempat di skuat The Blues.

Pulisic sah jadi bagian dari Chelsea pada tahun 2019 kemudian. Ia direkrut dari Borussia Dortmund dengan biaya sebesar 64 juta Euro.

Sepanjang ini, performa Pulisic bersama Chelsea sedang belum nampak maksimum. Alasannya, Pulisic kerap diusik oleh luka.

Masa panas ini, Chelsea dirumorkan hendak kehadiran pemeran kapak terkini. Julukan Raheem Sterling dirumorkan hendak mendekat ke Stamford Bridge dari Manchester City. Siaran24.com

Wajib Berjuang

Kehadiran Sterling hendak nyata hendak pengaruhi posisi Pulisic di Stamford Bridge. Tetapi, Friedel memohon Pulisic buat berjuang memperoleh tempatnya di Stamford Bridge.

” Kamu dapat terletak di tempat yang jauh lebih kurang baik dari klub sepak bola Chelsea, serta bila Kamu wajib berjuang buat tempat Kamu, hingga lakukanlah,” tutur Friedel pada Mirror.

Baca Juga : Manchester United Jual Anthony Martial dan Eric Bailly, Pasang Diskon Besar-Besaran!

Dapat Bersaing

Friedel tidak meragukan keahlian yang dipunyai Pulisic. Sebab itu, Friedel amat percaya jika Pulisic dapat bersaing melawan pemeran yang lain di Stamford Bridge.

” Tidak terdapat yang mempunyai hak eksklusif buat jadi mengaktifkan,” lanjut Friedel.

“ Aku pikir Christian merupakan pesepakbola yang luar lazim serta kemampuan yang luar lazim, serta aku hendak berasumsi kalau ia hendak mensupport dirinya sendiri melawan pertandingan serta pemeran lain.”

  • Share