Chelsea Wajib Jual Ke-5 Pemeran ini!

  • Share

Chelsea Wajib Jual Ke-5 Pemeran ini!Chelsea menginginkan bonus pemeran sehabis beberapa pemeran berarti angkat kaki serta berasosiasi dengan klub lain. Tetapi, The Blues sedang belum sangat banyak mendatangkan pemeran terkini pada pasar uang memindahkan masa panas ini.

Bergabungnya Jules Kounde dengan Barcelona jadi fakta terbaru The Blues balik kandas memperoleh pemeran yang telah mereka bidik semenjak lumayan lama. Tetapi, bukan berarti regu ajaran Thomas Tuchel itu tanpa senjata terkini menyongsong masa depan.

Joker338

Kedatangan Raheem Sterling serta Kalidou Koulibaly ialah tahap yang berarti untuk Chelsea. Sterling hendak jadi bonus daya di lini serbu, sedangkan Koulibaly diimpor dari Napoli buat mempersolid lini pertahanan.

Tetapi, yang jadi kebingungan untuk Pengurus Chelsea, Thomas Tuchel, merupakan sedang kurang pemeran yang dilepas pada masa panas ini.

Para penggemar Chelsea sudah menyuarakan keresahan mereka lewat alat sosial sebab sepanjang pramusim Tuchel merendahkan sebagian pemeran yang efisien semacam telah tidak terdapat impian di klub.

Pemain- pemain ini dapat jadi duit di pasar uang memindahkan masa panas ini. Sedangkan itu, membolehkan pula pemeran yang lebih belia buat mengambil alih kedudukan mereka di skuad. Terlebih terdapat sebagian pemeran yang hendak profitabel klub apabila berangkat.

Selanjutnya 5 pemeran yang wajib dijual oleh Chelsea saat sebelum pasar uang memindahkan masa panas 2022 ditutup:

Kenedy

Kenedy bisa dikatakan jadi pemeran yang tidak diketahui sepanjang 7 masa terakhir di Chelsea. Bek kapak asal Brasil ini diimpor dari Fluminense. Kenedy juga diharapkan dapat menaikkan mutu pemeran belia dalam skuad pemenang Jose Mourinho pada masa 2014 atau 2015.

Kebalikannya, administrator asal Portugal itu malah berangkat pada akhir tahun, meninggalkan rekrutan masa panas yang sedang belia itu berjuang di Stamford Bridge.

Tidak bingung bila Antonio Conte menyudahi meminjamkannya ke Watford pada masa pertamanya jadi administrator Chelsea, ialah 2016 atau 2017. Tetapi, Kenedy balik pada Desember serta jadi bagian dari skuad yang berhasil memenangkan Premier League.

Keseluruhan Kenedy cuma mencatatkan 30 performa bersama regu tua Chelsea serta amat sedikit membagikan partisipasi. Tuchel sudah memberinya sebagian kesempatan dikala pramusim, tetapi ia jadi bagian dari tim yang wajib meninggalkan klub sebab itu hendak jadi yang terbaik untuk kedua koyak pihak.

Ross Barkley

Walaupun Ross Barkley tidaklah yang sangat brilian di alun- alun hijau, suatu yang mencengangkan karir mantan bintang Everton itu semacam berkeliling dalam separuh dasawarsa terakhir.

Gelandang serbu ini ialah pemeran belia terbaik di Liga Inggris kala masuk ke regu tua Everton pada 2013. Barkley mempunyai tenaga, desakan, serta keahlian buat menghasilkan kesempatan serta mengecap berhasil dengan lembut.

Bersama Romelu Lukaku, yang diturunkan oleh Chelsea pada dikala itu, Ross Barkley membuat suatu kegiatan serupa duet penyerbu yang hebat. Tetapi, luka membatalkan kemajuannya.

Semacam perihalnya Kenedy, Barkley terletak pada tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge. The Blues hendak cerdas bila mendagangkannya pada masa panas ini, sebab mereka bisa jadi hendak menciptakan pelamar buat si gelandang yang sedang berumur 28 tahun serta mempunyai pengalaman yang kasar di Premier League.

Kepa Arrizabalaga

Bisa jadi salah satunya pemeran dalam catatan ini yang sedang dapat bertahan di Stamford Bridge pada masa ini. Kepa Arrizabalaga ialah kiper yang direkrut dengan memindahkan sebesar 72 juta lbs dari Athletic Bilbao pada 2018. Kepa dikala itu diharapkan dapat jadi pengganti waktu jauh buat Thibaut Courtois.

Dalam masa debutnya bersama Chelsea yang diurus oleh Maurizio Sarri, Kepa nampak semacam pemeran yang baik di dasar mistar gawang serta lumayan bagus dikala mengalami suasana denda.

Beliau menolong The Blues memenangkan titel Liga Eropa pada 2019. Tetapi, penampilannya amat memburuk di dasar ajaran Frank Lampard, di mana si administrator memanglah nampak tidak sanggup buat melatih pertahanan yang profesional.

Chelsea kesimpulannya menyewa Edouard Mendy pada 2020, yang langsung jadi kiper no satu di Stamford Bridge. Semenjak itu, Kepa tidak lagi banyak tampak, tetapi kerap jadi pusat atensi dikala adu denda.

Kiper asal Spanyol itu mempunyai kontrak bersama Chelsea sampai 2025, yang bisa jadi telah waktunya buat melafalkan aman bermukim pada si pemeran pada masa panas ini serta memperoleh biaya yang masuk ide buat jasanya.

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi mempunyai kemauan buat jadi besar bersama Chelsea. Bisa dikatakan ini jadi satu perihal yang menampilkan aib klub dalam durasi yang lama.

Pemeran asal Belgia itu tiba dari Marseille pada masa panad 2016 dengan harga 33 juta lbs, jumlah yang lumayan mahal buat seseorang pemeran yang belum meyakinkan nilainya di Ligue 1.

Batshuayi pula luang dipinjamkan ke Crystal Palace serta Besiktas. Tetapi, belum lumayan bergengsi untuk klub mana juga buat buatnya jadi kiper yang permanen.

Tetapi, Todd Boehly berupaya mengganti deskripsi itu pada masa panas ini, sebab Tuchel pula tidak menggemari pemeran asal Belgia itu. Situasi itu buatnya lebih bagus berangkat dari Stamford Bridge.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Tidak Profesional, Pergi Saat Laga Belum Berakhir!

Juri Ziyech

Juri Ziyech ialah satu dari sebagian rekrutan Chelsea sehabis pantangan melaksanakan memindahkan yang luang didera The Blues selesai pad masa panas 2020. Kedatangan Juri Ziyech dari Ajax tidak bebas dari memindahkan sebesar 33, 3 juta lbs.

Sayangnya, permasalahan luka, tindakan yang kurang baik, serta kurang berpadu ke Premier League jadi fakta keterpurukan Juri Ziyech. Sedangkan itu Ziyech pula berarti untuk The Blues dalam sebagian peluang pada masa kemudian, beliau sedang tampak di dasar pada umumnya.

Ziyech cuma mengecap 14 berhasil serta 10 assist dalam 83 penampilannya di seluruh pertandingan bersama Chelsea dalam 2 tahun terakhir.

Jumlah itu nyata penyusutan yang menggemparkan, paling utama sebab dikala sedang berseragam Ajax, beliau sanggup mengecap hingga 49 berhasil serta 80 assist dalam 164 peperangan bersama Ajax.

  • Share