Cristiano Ronaldo Bukan Panutan Yang Baik, MU Geram!

  • Share

Cristiano Ronaldo Bukan Panutan Yang Baik, MU Geram! – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tidak terkesan dengan lagak bintangnya, Cristiano Ronaldo dikala beliau balik ke skuad Setan Merah. Lebih dahulu, Ronaldo memilah tidak menjajaki rekreasi pramusim Manchester United. Pemeran 37 tahun itu diklaim mau angkat kaki dari Old Trafford pada jendela memindahkan masa panas ini.

Minggu kemudian, Ronaldo kesimpulannya balik serta terkini sebagian hari terakhir menjajaki tahap bimbingan saat sebelum kesimpulannya tampak sepanjang 45 menit melawan Rayo Vallecano, Pekan( 31 atau 7 atau 2022) kemarin.

Joker338

Menariknya, Ronaldo melaksanakan beberapa aksi yang jadi pancaran di peperangan ini. Ronaldo yang lagi minum nampak menggelengkan kepalanya dikala menyambut instruksi dari Erik ten Hag.

Tidak cuma itu, Ronaldo pula luang melawan bimbingan Ten Hag saat sebelum pada kesimpulannya beliau menerimanya. Ronaldo juga kesimpulannya ditarik pergi dikala sela waktu turun minum.

Tidak menyudahi hingga di sana, Ronaldo setelah itu didapati meninggalkan Old Trafford 10 menit saat sebelum perlombaan berakhir.

Respon dari Manchester United

Berita luang mengatakan kalau Manchester United tidak mempermasalahkan lagak Ronaldo. Tetapi, saat ini seseorang pangkal dalam klub berkata perihal yang kebalikannya.

“ Ini bukan bentuk yang baik buat berangkat lebih dini kala Kamu sudah ikut serta dalam skuad. Berlainan bila Kamu berdiri di tribun serta tidak ikut serta,” ucap pangkal itu pada The Sun.

“ Kamu hendak menginginkan seorang yang sudah main dalam perlombaan terletak di ruang ubah pada kesimpulannya buat mencermati apa yang dipikirkan administrator,”

“ Pula banyak orang di situ buat melihatnya serta ia apalagi tidak ikut serta dalam tepuk tangan para penggemar sehabis peluit akhir.”

Cristiano Ronaldo dan Masadepannya

Walaupun telah balik menajak bersama Manchester United, hendak namun sampai saat ini era depan Ronaldo sedang belum menemui kejelasan.

Berita mengatakan kalau Ronaldo sedang bersikukuh buat angkat kaki. Di bagian lain, Manchester United menerangkan kalau mereka sungkan melepas bintang mereka asal Portugal itu.

Akhir minggu kelak, Manchester United akan mengawali petualangan mereka di Premier League 2022 atau 23 dengan mengalami Brighton. Menarik dinanti apakah terdapat julukan Ronaldo di skuad Setan Merah buat peperangan itu.

Baca Juga : Chelsea Wajib Jual Ke-5 Pemeran ini!

Hasil Pramusim Manchester United

12 Juli

Manchester United 4- 0 Liverpool

Rajamangala Stadium, Bangkok

15 Juli

Manchester United 4- 1 Melbourne Victory

Melbourne Cricket Ground, Melbourne

19 Juli

Manchester United 3- 1 Crystal Palace

Melbourne Cricket Ground, Melbourne

23 Juli

Manchester United 2- 2 Aston Villa

Optus Stadium, Perth

30 Juli

Manchester United 0- 1 Atletico Madrid

Ullevaal Stadium, Oslo

31 Juli

Manchester United 1- 1 Rayo Vallecano

Old Trafford, Manchester

  • Share