Cristiano Ronaldo Tidak Profesional, Pergi Saat Laga Belum Berakhir!

  • Share

Cristiano Ronaldo Tidak Profesional, Pergi Saat Laga Belum Berakhir! – Mantan seorang pemain dari Chelsea, Frank Leboeuf mengancam aksi Cristiano Ronaldo yang berangkat lebih dulu walaupun peperangan Manchester United saat melawan Rayo Vallecano belum berakhir. Beliau memperhitungkan si striker sudah bersikap tidak handal.

Ronaldo lebih dahulu tidak menjajaki tahap pramusim Manchester United sebab alibi keluarga. Bintang asal Portugal itu terkini timbul dikala MU berdekatan dengan Vallecano di Old Trafford, Pekan( 31 atau 07 atau 2022).

Joker338

Dalam peperangan itu, Ronaldo dimainkan selaku mengaktifkan oleh Erik Ten Hag. Ia cuma main 45 menit serta tidak mengecap berhasil pada pertandingan yang berakhir dengan angka 1- 1 itu.

Tetapi, saat sebelum perlombaan selesai, Ronaldo membuat gempar. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan berangkat duluan dari Old Trafford.

Tidak Pro

Leboeuf menerangi aksi Ronaldo yang cabut lebih dulu di peperangan melawan Vallecano itu. Ia memperhitungkan Ronaldo sudah berlagak tidak handal serta tidak menghormati klub.

” Itu tidak handal serta dengan seluruh segan serta kenyataan kalau aku menghormati pemain serta apa yang ia peroleh dalam kariernya, itu tidak handal serta tidak meluhurkan klub,” tutur Leboeuf.

” Kamu wajib bertahan, Kamu wajib membuktikan rasa segan pada pemain lain serta fans yang tiba sebab Kamu sedang kepunyaan klub, Kamu memaraf kontrak, Kamu wajib main buat mereka.

” Mereka mau menjaga Kamu, jadi salah satunya perihal yang wajib Kamu jalani merupakan bertahan, bersandar di kursi persediaan serta menunggu sampai akhir perlombaan.”

Baca Juga : Beberapa Pemuda Yang Akan Giring Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

Ronaldo Ditukar Griezmann

Sedangkan itu, Manchester United dianjurkan oleh Paul Robinson buat memakai Cristiano Ronaldo dalam perjanjian buat memperoleh Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

” Bila mereka menggemari Griezmann, metode itu dapat sukses. Itu dapat jadi metode buat memindahkan Ronaldo tanpa memunculkan kehilangan keuangan yang besar,” ucap Robinson.

” Griezmann merupakan pemain maksimum. Kehabisan Ronaldo serta mendatangkan Griezmann‚Ķ Aku pikir mereka menginginkan no 9 yang luar lazim.”

  • Share