Dewi Perssik dan Angga Wijaya Menghadiri Sidang Perceraian Mereka

  • Share
Dewi Perssik dan Angga Wijaya Menghadiri Sidang Perceraian Mereka

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menghadiri Sidang Perceraian Mereka – Dewi Perssik dan Angga Wijaya terlihat kompak menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang keduanya digelar pada hari Senin (4/7/2022).

Sebelum persidangan dimuali, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat berbagai cerita kepada wartawan. Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya belum bisa terima digugat cerai oleh Angga. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi istri yang terbaik dan menuruti apa yang diminta sang suami.

Joker338

Sementara itu Angga Wijaya lebih banyak membantah segala anggapan miring soal Dewi Perssik. Angga Wijaya juga membantah kabar kalau sang istri berlaku tidak sopan terhadap kerua orangtuanya. Menurut Angga, Dewi Perssil sanag sayang dengan orangtuanya. Sidang langsung beragendakan mediasi. Dalam proses mediasi, keduan prinsipal masing-masing sepakat cerai dan sidang percerain pun dilanjutkan ketahap selanjutnya.

Angga Wijaya mengatakan bahwa mediasi yang difasilitasi oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan gagal membuahkan hasil. Dan Angga pun tetap kepada keputusannya untuk mengajukan permohonan cerai.

“Hasilnya tadi kita gagal mediasi ya, jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya,” ungkap Angga.

Baca Juga : WA Ahmad Dhani dan Dinar Candy Tersebar Ini Percakapannya

Meski begitu Angga tetap bungkam ketika ditanya soal alasanya ingi bercerai denga sang istri. Kegagalan mediasi pertama membuat Dewi Perssik pasrah dengan rumah tangganya. Walaupun Dewi Perssik tetap ingin bertahan ia harus rela menghadapi kegagalan ketiga dalam pernikahannya. Kini Ia haru menerima dengan lapang dada keinginan Angga untuk bercerai.

“Ya kita baik-baiklah. Kalau pun memang sudah harus sampai di sini bisa menjadi saudara itu akan lebih baik,” ucapnya.

Menurut Angga Wijaya, persoalan dalam pernikahan juga telah dibicarakan dan coba diceraikan jalan keluarnya bersama Dewi Perssik.

“Saya tidak bisa cerita (alasan gugat cerai). Biar menjadi rahasia. Cukup saya, Neng dan Allah yang tahu,” kata Angga Wijaya.

Meski begitu, Angga Wijaya tetap mendoakan Dewi Perssik agar ia mendapatkan pengganti dirinya yang lebih baik.

“Semoga lebih sukses kariernya dan semoga Neng sehat selalu,” ucap Angga Wijaya.

 

  • Share