Dipertemukan dengan Hotman Paris, Kienzy Tiktok Mati Kutu

  • Share
Dipertemukan dengan Hotman Paris, Kienzy Tiktok Mati Kutu

Dipertemukan dengan Hotman Paris, Kienzy Tiktok Mati Kutu – Setelah adanya segala hinaan yang ditujukan oleh Kienzy Tiktok kepada Hotman Paris, memang diketahui akhirnya dirinya disomasi oleh sang pengacara. Segala perkataan tak pantas yang dilontarkan oleh Kiezny saat sedang mempromosikan skincare dari Dr. Hen memang menjadikan sang owner yaitu Dr.Richard Lee akhirnya terseret dalam kasus ini terlebih dirinya merupakan teman sekaligus sahabat dari Hotman Paris.

Sebelum akhirnya dipertemukan, Hotman Paris memang sudah sempat menggertak dan mengancam akan melayangkan somasi kepada dr Richard Lee dan Kienzy akibat tindakan tak pantas yang dilakukannya. Akhinya setelah Hotman Paris sampai ke Jakarta, ketiga sosok ini memang akhirnya dipertemukan untuk melakukan konferensi pers dan klarifikasi tekait tindakan tersebut.

Joker338

Menurut pengakuan dari dr Richard Lee, awalnya dirinya sama sekali tidak mengenal dan mengetahui Kienzy, hingga akhirnya dirinya meminta tim untuk mecari tahu sosok yang disomasi bersama dengan dirinya.

“Saya langsung minta tim saya untuk cari tahu akar masalahnya, ternyata ada seorang seleb TikTok yang memberikan penghinaan terhadap Bang Hotman, sampai saya suruh cari manajemen apakah kita memang ada endorsement, ternyata bukan BA kita,” ujar Richard Lee dalam konferensi pers tersebut.

“Kienzy bukan bersama kita, tapi memang kita ada endorse sama dia sama seperti yang saya jelaskan tadi, tapi tidak saat dia live kemarin. Itu bukan bagian dari promosi kita. Saya tidak mengendorse dia, dia melakukan live secara sendiri, tidak dibayar dan kebetulan mungkin dari satu sesi live yang panjang itu kebetulan ada sesi tanya jawab dan ngomongin Bang Hotman Paris pada waktu pake skincare,” lanjutnya.

BACA JUGA: Suami Tasyi Athasyia Jadi Alasan Perpecahan Keluarga

Menurut pernyatan ini, dr Richard Lee mengklaim bahwa live tersebut bukan termasuk ke dalam kontrak kerja dirinya dengan Kienzy, tindakan tersebut dilakukan oleh pihak Kienzy sendiri tanpa suruhan dari pihak dr Richard Lee.

“Saya akui kesalahan saya, saya minta maaf kepada Bang Hotman karena saya sudah menjelek-jelekkan Bang Hotman dengan memfitnah Bang Hotman,” ujar Kienzy meminta maaf kepada sang pengacara terkait tindakannya tersebut.

“Saya tengahin ya, Kienzy bukan brand ambassador kita, hanya endorsean di Dr Hen. Jujur saya minta maaf juga kalau saya sebagai manajemen nggak kompetenlah mendidik endorser saya, saya minta maaf beliau masih kecil banget,” pangkas dr Richard Lee mengakhiri konferensi pers tersebut.

  • Share