Disebut Podcast Kutukan, Denny Sumargo Siap Jalani Ruqyah

  • Share
Disebut Podcast Kutukan, Denny Sumargo Siap Jalani Ruqyah

Disebut Podcast Kutukan, Denny Sumargo Siap Jalani Ruqyah – Nama Denny Sumargo belakangan memang banyak dikaitkan dengan hal-hal negatif, ini diakibatkan oleh acara podcast di channel Youtube yang dianggap membawa kutukan bagi para narasumbernya. Acara podcast yang dimilikinya dianggap para netizen membawa malapetaka bagi para bintang tamunya dengan beberapa kejadian naas yang terjadi. Kejadian ini tidak hanya terjadi satu kali saja, cukup banyak kejadian nyata yang terjadi akibat kedatangan bintang tamu ke podcast Denny Sumargo.

Salah satu kejadian naas yang paling populer terjadi setelah kedatangan dari podcast Denny Sumargo, mulai dari Mbak you, Vanessa Angel hingga selebgram cantik Laura Anna. Dengan rentetan kejadian yang terjadi setelah kedatangan para tamu ke podcast Denny Sumargo memang menjadikan banyak isu-isu bermunculan. Isu ini juga sudah muncul sejak lama dan terus digiring sampai saat ini.

Joker338

Sebenarnya isu kutukan ini sudah cukup meredup beberapa saat lalu dan terkuak lagi akibat keputusan Denny Sumargo untuk mengundang salah satu Ustadz ke podcastnya. Awal mula dari podcast ini, sosok Denny Sumargo memang sempat menanyakan apakah terdapat jin atau ilmu hitam yang ada disekitanya.

BACA JUG: Untuk Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, dan Alvaro Morata, Juventus Ucapkan Good Bye!

“Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil. Ini bukan ramalan loh mas, kita lihar dari tanda-tanda. Ada itu dari lekukan di bagian lambungnya, kemudian di parunya, hihi keliartan semua. Enggah tahu apanya saya enggak tahu, lebih tahu kalau nanti mungkin di rukiah,” ungkap sang Ustadz menanggapi pertanyaan dari Denny Sumargo.

Mengenai berita kutukan dalam podcastnya, Denny Darko juga sempat menanyakan pertanyaan terkait hal ini kepada sang Ustadz.

“Saya penasaran juga nih Ustadz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak gitu,” tanya Denny Sumargio kepad Ustadz Muhammad Faizar

“Itu sih sebenarnya, kalau dalam bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia cuma sekedar menghubung-hubungkan saja. Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya,” jawab sang Ustadz terkait pertanyaan Denny Sumargo tersebut.

  • Share