Ditengah Perseteruan, Rizky Febian Posting Kerinduan pada Sang Ibu

  • Share
Ditengah Perseteruan, Rizky Febian Posting Kerinduan pada Sang Ibu

Ditengah Perseteruan, Rizky Febian Posting Kerinduan pada Sang Ibu – Perseteruan yang cukup panas saat ini memang sedang menyelimuti keluarga pelawak Indonesia yaitu Sule. Setelah kedatangan Putri Delina ke podcast miliki Maia Estianty beberapa saat lalu dan membahas terkait perseteruannya beberapa saat lalu dengan Nathalie Holscher memang membuka luka kembali dihati keduanya. Dari kedua belah pihak memang sampai saat ini masih bersiteggang terkait akibat permasalahan yang diungkap beberapa saat lalu.

Cukup banyak permasalahan yang muncul dan terjadi kepada kedua belah pihak setelah diungkit lagi perseteruan yang sudah berlalu ini. Seperti banyak berita yang sudah beredar, diketahui bahwa Putri Delina sudah memutuskan hubunganya dengan Jeffry Reksa. Meskipun dari kedua belah pihak masih belum memberikan konfirmasi tetapi keduanya memberikan gerak-gerik yang berbeda dari biasanya.

Joker338

Melalui instagram pribadinya, Rizky Febian menuliskan sebuah kerinduannya dengan sang Ibunda “Aa kangen mama”

Tidak hanya sampai disitu, perseteruan antara keluarga ini memang semakin keruh dengan postingan dari sang putra Rizky Febian terkait kerinduannya dengan sang mendiang Ibu Lina Jubaedah. Dengan banyaknya permasalahan yang datang ke keluarga ini, memang cukup banyak warganet yang memberikan simpatinya kepada Nathalie Holscher.

BACA JUGA: Disebut Podcast Kutukan, Denny Sumargo Siap Jalani Ruqyah

“Karena lagi ada masalah begini jadi disambung-sambungin aja. Padahal kangen sama mamahna sama kadang aku juga kangen mamah. Mamah juga sudah nggak ada, ngpa di besar-besarin,” ungkap Nathalie Holscher ketika ditanyai terkait postingan dari Rizky Febian.

Dengan banyaknya permasalahan yang terjadi dalam keluarga ini, memang menjadikan banyak faktor yang diungkit kembali meningat bahwa Nathalie Holscher merupakan sosok ibu sambung dari anak-anak Sule.

“Ya kalau sebagai ibu sambung masih belajar. Yang lagi rame-rame kayak gitu enggak apa-apa, kermarin cuma klarifikasi tapi sekarang sudah clear, cuma digoreng, digiring habis-habisan ya udah. Semoga bisa menjaid lebih baik lagi, dan mensongsong masa depan yang lebih baik lagi, semangat lagi,” ujar Nathalie Holscher ketika ditanyai kelanjutan dari perseteruan dengan keluarnya yang terjadi saat ini dan membantah berita kaburnya dari rumah. Berita lainnya di siaran24.com

  • Share