Edinson Cavani Opsi Murah Untuk Barcelona, Lewandowski Terlalu Sulit

  • Share

Edinson Cavani Opsi Murah Untuk Barcelona, Lewandowski Terlalu Sulit – Kemauan Barcelona buat memboyong Robert Lewandowski ke Camp Nou menemui banyak hambatan. Yang sangat penting, Bayern Munchen belum ingin melepas bomber 33 tahun Polandia itu sedemikian itu saja.

Bagi informasi dari Spanyol, Barcelona hendaknya memikirkan alternatif lain. Karena, terdapat satu alternatif lain yang jauh lebih ekonomis, namanya Edinson Cavani.

Striker 35 tahun Uruguay itu ditentukan angkat kaki dari Manchester United sehabis kontraknya habis pada 30 Juni 2022 kelak. Jika ingin, Barcelona dapat memperolehnya dengan cara bebas.

Xavi Amat Membutuhkan Lewandowski

Barcelona dikala ini telah mempunyai Memphis Depay. Tetapi, si instruktur Xavi memimpikan striker yang lebih dahaga berhasil buat jadi akhir cengkal serbuan Barcelona masa depan.

Lewandowski merupakan pemeran yang di idamkan Xavi buat Barcelona. Lewandowski sendiri pula dipercayai berkeinginan alih ke Barcelona.

Hendak namun, walaupun terkini saja melabuhkan Sadio Mane dari Liverpool, pihak Bayern dengan jelas melaporkan kalau Lewandowski takkan dilepas dengan harga ekonomis. Bagi informasi alat Spanyol, Fichajes, Bayern lebih memilah melepas Lewandowski selaku gratis agent sehabis kontraknya bersama mereka habis pada Juni 2023.

Baca Juga : Banyak Korban Dirugikan, Ustaz Yusuf Mansur Menangkan Gugatan

Mengapa Tidak Coba Cavani Saja?

Pembedahan memindahkan Lewandowski amat susah. Barcelona juga dipercayai mulai memikirkan alternatif- alternatif lain. Fichajes memberi tahu, Cavani dapat jadi alternatif lain yang lebih ekonomis untuk Barcelona. Tidak hanya ekonomis, bekas striker Napoli serta PSG itu pula ditaksir sesuai buat Barcelona.

Cavani sendiri dikabarkan tidak akan menyangkal bermain di Spanyol, serta cuma memohon kontrak dekat€4 juta buat satu masa. Cavani menginginkan peluang buat main di tingkat paling tinggi. Itu biar ia dapat melindungi penampilan serta dipanggil ke Timnas Uruguay buat Piala Bumi 2022 esok.

Jadi, sehabis sempat berhasil bersama Luis Suarez( saat sebelum ia dibuang ke Atletico Madrid), apakah Barcelona berkeinginan memboyong kompatriotnya itu ke Camp Nou?

  • Share