Fakta Pernikahan Mayangsari Dengan Bambang Trihatmodjo Pacaran Sejak 1997

siaran24.com – Mayangsari akhirnya buka kartu soal pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo. Ia mengaku sudah 22 tahun berumah tangga dengan Sang Pangeran Cendana. Pernikahan ini dikaruniai seorang putri bernama Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo. Rumah tangga mereka bahagia meski beberapa kali diterpa kabar miring dan jadi santapan publik.

“Jalan 22 tahun. Kalau secara sah negara aku baru dari 2011,” beber penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971. Mayangsari menyebut, menikah secara agama pada 2000.

Pokoknya Aku Menikah…

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. (Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)

“Pokoknya aku menikah dengan Mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya itu 3 tahun sebelumnya,” papar pelantun “Tiada Lagi” dan “Menunggu Keajaiban” panjang.

Ini disampaikannya lewat video “20 Tahun Menjadi Istri Pangeran Cendana, Mayangsari Masih Dinilai Netizen Sebagai Senior Pelakor” di kanal YouTube Maia Aleldul TV, 5 Maret 2021.

Pacaran Sejak 1997

Maia Estianty dan Mayangsari. (Foto: YouTube Maia Aleldul TV)

“Jadi aku (pacaran) 1997, menikahnya 2000, punya anaknya 2005, terus menikah secara negara di 2011. Sampai sekarang alhamdulillah, dengan segala cerita gitunya,” kata Mayangsari.

Berkali dikabarkan menjadi pelakor alias perebut laki orang, pemilik album Rasa Cintaku memilih diam. Diamnya Mayang disertai alasan kuat yakni menjaga perasaan banyak pihak.

Banyak Sekali Yang Menanyakan

“Ini mungkin banyak sekali yang ingin menanyakan. Aku sih lebih memilih sebetulnya, kalau aku membuka cerita ini sama saja… aku lebih pengin menjaga ke semua perasaan,” cetusnya.

Kadang, Mayangsari merasa ini tidak adil. Dalam sebuah perkara khususnya hubungan, selalu pihak perempuan yang disalahkan. Padahal dulu, pernikahan dengan Bambang tak terlintas di benaknya.

Baca Juga :Bareskrim Gelar Kasus Unlawful Killing 4 Laskar FPI Pekan Depan

Kayaknya Enggak Fair

“Aku ada sih perasaanku kayaknya enggak fair, karena selalu yang akan dilihat adalah pihak perempuannya. Which is, aku,” keluh Mayang yang tampil anggun dengan rambut tergerai.

“Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan, bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga,” ia mengakhiri.

Sumbera