Fatin Shidqia Lubis Di Kira Radang Tenggorokan, Jadi COVID-19

siaran24.com – Di momen lebaran ini Fatin Shidqia Lubis harus melewati masa masa di rumah sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet. Kondisinya sempat mengkhawatirkan lantaran Fatin harus menggunakan alat bantu pernapasan. Beruntung, Fatin Shidqia Lubis tidak sendirian. Fatin Shidqia Lubis di sana juga bersama dengan sang sahabat, komika Arafah Rianti. Namun, memang kondisi Fatin Shidqia Lubis jauh lebih mengkhawatirkan ketimbang Arafah.

Komika Arafah lewat jumpa pers virtual kemarin menjelaskan kondisi Fatin Shidqia Lubis. Dia dan Fatin memang sempat kerja bareng sebelum dinyatakan positif COVID-19.

Siaran 24

“Aku emang lagi ada project sama Fatin juga, kemana-mana sama Fatin, sempat satu mobil juga. Tapi, bukan cuma aku sama Fatin saja, ada beberapa yang kena juga bukan aku doang sama Fatin,” jelas Arafah Rianti.

Saat masuk Wisma Atlet, kondisi Fatin Shidqia Lubis memang lebih parah karena harus menggunakan tabung oksigen dan infus. Fatin Shidqia Lubis juga berada di ruangan khusus.

“Iya barengan awalnya Fatin dululah PCR karena mau latihan band, pas dia PCR positif. Ternyata karena aku yang dekat banget sama Fatin saat itu aku tes juga ternyata aku positif,” ceritanya.

Kini, Fatin menceritakan kondisi Fatin Shidqia Lubis makin membaik. Fatin juga sudah lepas selang oksigen.

Baca Juga :Heboh David Beckham Ucapkan Selamat Lebaran Pakai Bahasa Indonesia

“Kondisi Fatin makin membaik bahkan sudah swab hari ini, oksigen sudah dilepas, tapi pakai infusan. Kemarin dia juga sudah ketemu spesialis paru dan alhamdulillah baik-baik saja, cek tensi, semua sudah aman semua, sudah bisa mandi juga,” beber Arafah soal kondisi Fatin Shidqia Lubis terkini.

“Belum bisa olahraga karena belum lepas infus, harus rawat intensif gitu. Jadi aku yang nyamperin dia kayak mau makan bareng, mau ngapain, aku nyamperin dia kayak cuci muka segala macam. Doain saja Fatin besok negatif, biar dia bisa pulang duluan,” lanjut komika Arafah Rianti.

Sedangkan ibunda Fatin Shidqia Lubis, Nurseha menceritakan awal mula sang anak terpapar COVID-19. Nurseha mengatakan sang anak awalnya hanya kelelahan.

Sumber