Halu Masuk FKG Univ Moestopo, Mayang Tes Masuk Masih 2 Juli

  • Share
Halu Masuk FKG Univ Moestopo, Mayang Tes Masuk Masih 2 Juli

Halu Masuk FKG Univ Moestopo, Mayang Tes Masuk Masih 2 Juli – Dalam sebuah wawancara beberapa saat lalu, sosok putri dari Doddy Sudrajat baru saja mengungkapkan bahwa dirinya telah diterima di sebuah Universitas Moestopo dalam Fakultas Kedokteran Gigi (FKG). Pernyataannya terkait diterima dan mendapatkan beasiswa di Universitas Moestopo memang menjadi highlight yang cukup banyak dibicarakan oleh netizen Indonesia terkait kebenarannya.

Adik dari mendiang Vanessa Angel ini memang sudah banyak membuat permasalahan dan membuat sensasi. Setelah cukup populer dengan pernyataannya yang diterima dalam Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo memang menjadikan banyak orang yang memberikan respon dan mencari tahu kebenaran dari berita ini. Salah satu pihak dari Universitas Moestopo memang sempat membahas dan mengungkap kebenaran dari pernyataan Mayang.

Joker338

“Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say. Tadi setelah di cek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment,” ungkap salah satu alumni terkait kebenaran dari berita tersebut.

BACA JUGA: Erick Thohir Resmi jadi Anggota Kehormatan Banser

Dalam video wawancara tersebut Mayang memang secara jelas mengungkapkan dirinya sudah diterima dan tidak menyangka dapat menjadi salah satu bagian dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo padahal nyatanya dirinya baru saja akan melakukan tes masuk pada 2 Juli mendatang.

“Iya deg-degan juga sebenarnya. Gak nyangka bakal diterima. Tapi bersyukur juga sudahd iterima di FKG. Nanti tanggal 2 ujian masuk. Aku dapat beasiswa di situ. Jadi harus benar-benar makanya, kuliahnya harus fokus,” jawab Mayang dalam wawancara tersebut.

Dengan pernyataannya yang menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan beasiswa di Universitas Moestopo memang menjadikan banyak netizen yang mengungkap fakta dari perkuliahan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG).

“Hayo FKG Moestopo gak mengeluarkan beasiswa loh, de. Peringkat 1 aja Rp278 juta per semester, berikutnya Rp30 juta. Duh beasiswa dari mana ya, dek?” ujar salah satu netizen mengungkap kebenaran pernyataan Mayang.

  • Share