Harapan Goh V Shem/Tan Wee Kiong Melanju Di All England Tahun Ini

siaran24.com – Berita sport terbaru mengenai sepasang pemain putra bulutangkis profesional, Goh V Shem dan Tan Wee Kiong siap untuk melupakan kekecewaan karena absen di All England tahun lalu melalui kesalahan pendaftaran karena mereka bertujuan untuk kembali lebih kuat pekan ini. Tahun lalu, mereka melewatkan tenggat waktu dan mengirimkan entri mereka terlambat, sehingga melewatkan acara di Birmingham Itu adalah kesalahan yang terlalu dini namun mahal bagi mereka mengingat All-England, turnamen World Tour tingkat tertinggi, adalah salah satu kualifikasi Olimpiade utama.

Goh V Shem dan Tan Wee Kiong siap untuk maju dan membuat perbedaan di edisi tahun ini.

“Ini sudah berlalu, kami sudah pindah,” kata V Shem.

Meskipun tidak ada poin Olimpiade untuk diperebutkan kali ini, Goh V Shem bersikeras bahwa masih banyak yang harus dimainkan sebelum mereka kembali ke Arena Birmingham.

“Sebagai atlet profesional, kami pergi ke setiap turnamen dengan niat untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang baik,” kata V Shem yang teguh.

Siaran24

“Kehilangan All England tahun lalu memacu kami untuk tampil lebih baik kali ini. Kami ingin membenarkan kepercayaan sponsor pada kami dan mungkin meyakinkan mereka untuk terus mendukung kami di luar Olimpiade dengan penampilan yang bagus.”

“All-England adalah platform terbaik untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan,” tambahnya.

Setelah mencapai babak semifinal tahun 2016, V Shem-Wee Kiong menjadi perempat finalis di tiga edisi berikutnya.

Dan mereka pasti terlihat bagus untuk setidaknya delapan besar lagi minggu ini, tetapi pertama-tama, mereka harus menyelesaikan Lag dengan Marvin Seidel/Mark Lamsfuss dari Jerman di babak pertama.

Pasangan Jerman No. 19 dunia itu sukses mengalahkan mereka di babak kedua serta Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal dalam perjalanan untuk menjadi runner-up di Basel.

“Kami siap melawan mereka lagi. Yang bisa saya harapkan adalah kami tidak melakukan terlalu banyak kesalahan dalam service kali ini,” keluh V Shem.

“Saya disalahkan tiga kali melawan Jerman dan juga lebih dari lima kali di babak pertama melawan Denmark (Daniel Lundgaard-Mathias Thyrii).”

Baca Juga :Vaksin Sinovac Dibuat untuk Ayam, Bukan Manusia

“Ini cukup membingungkan karena saya tidak punya masalah dengan servis saya selama Thailand Open dua bulan lalu. Benar-benar berharap itu untuk tamasya yang lebih menguntungkan.”

Jika Goh V Shem dan Tan Wee Kiong maju, mereka akan menghadapi pemenang antara rekan senegara, Low Hang Yee/Ng Eng Cheong dan Mathias Christiansen/Niclas Nohr asal Denmark.

Saingan unggulan lainnya di pool yang sama All England adalah peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, peringkat 7 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari Indonesia, dan peringkat 5 dunia asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sumber