Harrison Ford Tampil dengan Penyangga Lengan

Harrison Ford Tampil dengan Penyangga Lengan – Harrison Ford kena apes saat syuting Indiana Jones 5. Akhir Juni lalu, ia mengalami cedera bahu saat masa produksi film ini berjalan. Nah, baru-baru ini, ia tertangkap kamera paparazi sedang berjalan-jalan dengan mengenakan penyangga lengan.

Dilansir dari People, Minggu (4/7/2021), dalam foto yang diambil pada Jumat lalu, Harrison Ford tampak tampil kasual dengan sweater biru tua dan celana abu-abu.

Kala itu, ia tengah berada di London, Inggris.

Latihan Adegan Laga

Disney sendiri telah merilis pernyataan resmi mengenai insiden yang menimpa aktor 78 tahun ini.

“Saat melatih adegan laga, Harrison Ford mengalami cedera terkait bahunya,” begitu pernyataan Disney.

Syuting Tetap Berjalan

sedang syuting

Namun Disney memastikan syuting tetap berjalan meski ada perombakan di beberapa hal.

“Produksi akan terus dilanjutkan sementara perawatan yang layak dievaluasi, dan jadwal syuting akan disusun ulang sesuai kebutuhan dalam minggu-minggu selanjutnya,” kata mereka.

Kenakan Kostum Ikonis

Kembalinya Harrison Ford dalam kostum ikonis Indiana Jones ini sendiri sempat dibocorkan oleh bintang Frozen, Josh Gad. Dalam unggahan yang dibagikan pada awal Juni tersebut, Harrison Ford tampak berbicara dengan rekannya, sambil mengenakan topi dan pakaian serbacokelat khas ahli arkeologi ini.

Baca Jug a: Seorang Pria Menginjak Kecoak yang Terluka Dan Di Bawa Ke Dokter Hewan

“All is right in the world. Welcome back Dr. Jones,” tulis Josh Gad.

Tayang Tahun 2022

Indiana Jones 5 ditargetkan tayang pada 29 Juli 2022 mendatang.

Harrison Ford telah membintangi empat film Indiana Jones, mulai dari Raiders of the Lost Ark (1981), Temple of Doom (1984), The Last Crusade (1989), dan Kingdom of the Crystal Skull (2008).

Film kelima ini adalah satu-satunya yang tak digarap oleh Steven Spielberg. Sebagai gantinya, ia kini bertindak sebagai salah satu produser film ini.

Nah itu dia pembahasan kita mengenai Harrison Ford, semoga artikel ini membantu