Erik ten Hag Terdesak : Harus Segera Mencari Pengganti CR7

  • Share

Erik ten Hag Terdesak : Harus Segera Mencari Pengganti CR7 – Kabarnya kini Manchester United sudah mulai merasa dibebani dengan pergerakan lelet di pemindahan bursa transfer masa panas ini. Teranyar, timbul berita kalau Cristiano Ronaldo memohon angkat kaki.

Berita ini nyata mencengangkan, spesialnya untuk fans MU. Ronaldo terkini balik ke Old Trafford tahun kemudian serta diharapkan dapat menolong MU balik ke tingkat sepatutnya.

Joker338

Nahasnya, masa kemudian MU cuma finis di tingkatan keenam Premier League. Tidak terdapat sepak bola Liga Champions masa depan, suasana inilah yang jadi salah satu estimasi Ronaldo.

Ronaldo pula diucap tidak lumayan puas dengan pergerakan lelet MU masa panas ini. Ia mau memandang tekad klub buat meningkatkan regu untuk kompetisi masa depan.

Sudah Pantas Masuk Rencana

Permohonan Ronaldo buat meninggalkan klub pula mencengangkan untuk MU sendiri. Tidak terdapat yang beranggapan Ronaldo mau berangkat. Terlebih, Erik ten Hag memandang Ronaldo selaku pemeran berarti buat timnya masa depan. Memanglah style bermain Ronaldo tidak betul- betul sesuai, tetapi kemampuannya mengecap berhasil nyata amat berarti.

Oleh karena itu, informasinya MU belum betul- betul berkenan melepas Ronaldo. Kedatangan Ronaldo sedang amat berarti untuk regu serta klub, tidak terdapat alibi melepasnya.

Terlebih, Ronaldo sedang terikat kontrak satu tahun lagi di Old Trafford. MU tidak butuh melepasnya segera masa panas ini.

Ten Hag Harus Cari Pengganti

Walaupun pihak klub percaya dapat menjaga Ronaldo, Ten Hag selaku administrator pasti wajib mengutip tahap antisipatif. Informasinya, Ten Hag mulai mencari pengganti Ronaldo buat waktu jauh.

Semenjak kedatangannya di Old Trafford, Ten Hag telah memohon klub memperjuangkan memindahkan Antony, winger Brazil. Ten Hag telah amat mengenalinya, Antony merupakan pemeran Ajax yang dikembangkannya dengan cara langsung.

Tetapi, informasinya MU lumayan berjaga- jaga dalam pergerakan di pasar uang memindahkan masa panas ini. Ajax memasang harga lumayan besar sedemikian itu menguasai kalau Antony dilihat MU.

Berlatih dari kekeliruan tahun- tahun lebih dahulu, saat ini kelihatannya MU tidak ingin ikut serta perang harga serta menghasilkan banyak duit buat satu pemeran saja.

  • Share