Hotspur Masih Tetap Mau Bawa Datang Pau Torres dari Villarreal!

  • Share

Hotspur Masih Tetap Mau Bawa Datang Pau Torres dari Villarreal! – Skuad Tottenham Hotspur yang saat ini sedang ingin memperkuat menguatkan lini pertahanan buat mengarungi masa 2022- 2023. Tottenham Hotspur jadi regu yang lumayan aktif di pasar uang memindahkan masa panas 2022.

4 pemeran telah diimpor oleh klub yang berplatform di London Utara ini. Rekrutan terkini Tottenham Hotspur itu merupakan Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma, serta Richarlison.

Joker338

Berita terakhir pula mengatakan kalau The Lilywhites bermukim setahap lagi menemukan amunisi terkini di lini pertahanan. Bek Barcelona, Clemen Lenglet, akan dipinjam oleh Tottenham Hotspur buat masa 2022- 2023.

Instruktur Spurs, Antonio Conte, saat ini sedang berupaya buat menaikkan bek terkini. Sehabis memperoleh Lenglet, Conte sedang membutuhkan satu bek lagi. Bek Villarreal, Pau Torres, jadi sasaran berikutnya yang mau diimpor Spurs.

Lini pertahanan jadi zona yang mau diperkuat oleh Conte untuk dapat membuka puasa titel Spurs. Selaku data, Spurs telah tidak sempat memperoleh beker sepanjang 14 tahun.

Beker terakhir yang dimenangi Spurs merupakan Piala Liga Inggris 2008. Penargetan Torres ini menyusul kekalahan Spurs buat mendatangkan Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Spurs membutuhkan pemeran balik yang berkuasa main dengan memakai kaki kiri serta Torres mempunyai profil sesuai. Terdapat satu metode yang dapat dicoba Spurs buat menciptakan tertular Torres dari Villarreal.

Perjanjian alterasi pemeran dapat jadi alternatif yang sangat membolehkan. Spurs dapat menawarkan Giovani Lo Celso yang tidak asing dengan Villarreal. Perihal ini diakibatkan pada masa 2021- 2022, Lo Celso dipinjamkan ke Villarreal pada catok kedua masa.

Baca Juga : Untuk Musim Baru, Sang Presiden Barca Pasang Incaran Tinggi Dengan Sextuple

Lo Celso tampak dalam 15 peperangan di Aliansi Spanyol serta 6 perlombaan di Liga Champions serempak Villarreal. Gelandang asal Argentina ini sanggup membawakan regu Kapal Selam Kuning menggapai sesi semifinal Liga Champions 2021- 2022.

Tetapi, Spurs hendak memperoleh saingan dari Manchester United yang pula mengidamkan Torres alih ke Old Trafford. Man United dapat jadi saingan salah satunya. Hendak namun, Spurs mempunyai profit buat dapat main di Liga Champions 2022- 2023.

Ada pula The Red Devils cuma main di Liga Europa 2022- 2023. Perihal ini dapat jadi kelebihan untuk Spurs mengenang Villarreal pula tidak main di Liga Champions 2022- 2023.

  • Share