Jepang Dikepung Raksasa di Piala Dunia 2022

  • Share

Jepang Dikepung Raksasa di Piala Dunia 2022 – Timnas Jepang balik lulus ke Piala Dunia 2022. Mereka tercampur di Tim E yang dapat dikatakan Tim Neraka Gimana tidak, terdapat 2 raksasa Eropa di dalamnya, ialah Jerman si owner titel paling banyak kedua serta Spanyol, pemenang Piala Dunia 2010.

Satu negeri lebihnya merupakan Kosta Rika. Namun, mereka pula tidak dapat ditatap sisi mata. Jepang sukses membenarkan diri lulus ke Piala Dunia 2022 Qatar pada Maret 2022 kemudian. Itu sehabis menaklukkan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 alam Asia. The Samurai Blues sukses berhasil dengan angka 2- 0.

Joker338

Walhasil capaian nilai mereka tidak dapat lagi dikejar Australia yang terletak di tingkatan 3. Jadi mereka mengamankan satu karcis ke Qatar.

Di akhir kualifikasi, Jepang menaiki posisi kedua dengan nilai 22 dari 10 perlombaan. Mereka berjarak satu nilai dari Arab Saudi yang finis selaku pemenang tim.

Berasosiasi di Tim E seolah jadi godaan berkali- kali untuk Jepang. Mereka wajib berjumpa dengan 2 negeri yang sempat merasakan beker Piala Dunia, Spanyol serta Jerman.

” Diundi melawan regu yang mempunyai pengalaman memenangkan Piala Dunia amat berarti untuk kita sebab kita bermaksud buat mengalami yang terbaik di bumi,” tutur instruktur Jepang Hajime Moriyasu.

” Kita hendak mulai menganalisa rival kita, namun kita tidak hendak memandang mereka lebih bagus dari kita. Kita mau menghasilkan daya kita sendiri,” sambungnya, dikutip World Football.

Pengalaman Bertanding di Piala Dunia

Timnas Jepang lulus ke putaran akhir Piala Dunia buat kali 8 beruntun. Awal kali tampak pada 1998, mereka jadi tuan rumah Piala Dunia 2002 bersama Korea Selatan.

Di Piala Dunia 2018, Jepang jadi negeri Asia awal yang menaklukkan regu dari Amerika Selatan sehabis mereka berhasil 2- 1 atas Kolombia di sesi eliminasi tim. Jepang pula sukses menggapai sesi 16 besar namun takluk dari Belgia 2- 3.

Tanpa Naturalisasi

Satu perihal menarik dari Timnas Jepang yang sukses lulus ke Piala Dunia 2022 merupakan mereka tanpa pemeran pewarganegaraan. Dari 28 pemeran yang dipanggil dalam kualifikasi, cuma terdapat satu julukan asing. Ia merupakan wujud kiper bernama Daniel Schmidt, laki- laki blasteran Amerika Serikat- Jepang.

Daniel Schmidt pula kelahiran Amerika Serikat. Tetapi, ia alih ke Jepang pada umur 2 tahun sampai dikala ini. Otomatis, ia dikira pemeran lokal, bukan pewarganegaraan ataupun pemeran asing.

Tidak hanya tanpa pemeran pewarganegaraan, karyawan serta ofisialnya segenap orang Jepang( informasi bersumber pada pertandingan Kirin Challenge Cup 2022).

Ada pula Moriyasu Hajime dibantu 3 asisten yang seluruhnya berawal dari Jepang, Yokouchi Akinobu, Saito Toshihide, serta Ueno Yosaku. Sedemikian itu pula kedudukan yang lain di regu kepelatihan yang diisi oleh orang Jepang.

Baca Juga : Bonge Dapat Kado Mewah dari Raffi Ahmad

Jadwal Pertandingan Jepang

Rabu, 23 November 2022

  • 20: 00 WIB- Jerman vs Jepang

Minggu, 27 November 2022

  • 17: 00 WIB- Jepang vs Kosta Rika

Kamis, 2 Desember 2022

  • 02: 00 WIB- Jepang vs Spanyol

Piala Dunia 2022 Qatar hendak berjalan pada 21 November sampai 18 Desember. Ini jadi Piala Dunia kesatu yang berjalan di area Timur Tengah. Kemudian, di mana penggemar sepak bola Indonesia dapat melihat semua perlombaan? Tanggapannya telah pasti di program Emtek Group.

Emtek Tim selaku pemegang hak sial akan memperkenalkan pertandingan- pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 lewat stasiun tv Indosiar, SCTV, O Channel, Matahari Televisi serta live streaming Vidio. Pula di Nex Parabola serta Champions Televisi.

Berita- berita terkini sekeliling invitasi akbar 4 tahunan itu pula dapat diperoleh lewat bola.

  • Share