Jika Ronaldo ke The Blues, Ia Ingin Bantu Chelsea atau Jual Baju?

  • Share

Jika Ronaldo ke The Blues, Ia Ingin Bantu Chelsea atau Jual Baju? – Glen Johnson yang merupakan seorang mantan bek dari Liverpool, ia mengatakan usaha Chelsea buat menarik Cristiano Ronaldo dari Manchester United adalah hanya untuk menguntungkan klub mereka saja.

Pada musim lalu, Ronaldo tampil dengan mengesankan saat bersama dengan MU. Namun sayangnya, performa apik Ronaldo itu tidak sanggup bawa klub Setan Merah lulus ke Liga Champions 2022– 2023.

Joker338

Perihal ini membuat era depan Ronaldo menjadi sebuah perenungan. Megaintang Portugal itu hebat dikabarkan mau angkat kaki dari Old Trafford pada pasar uang memindahkan masa panas ini.

Belum lama ini, Ronaldo cepat berhubungan dengan Chelsea. Informasinya, owner terkini The Blues, Todd Boehly telah bertamu agen pemeran berumur 37 tahun itu.

Hanya Untuk Tujuan Komersial

Johnson berkata Chelsea mau merekrut Ronaldo dengan tujuan buat bidang usaha semata. Karena penggemar The Blues hendak membeli jersey Ronaldo serta membuat klub memperoleh profit.

“ Dari ujung penglihatan Chelsea, ia merupakan merk besar serta ia bisa jadi mahal, namun Kamu bisa jadi hendak memperoleh duit itu balik dalam 2 pekan lewat pemasaran baju,” tutur Johnson. Siaran24.com

” Ia bisa jadi menghabiskan banyak duit, namun klub bisa jadi hendak menciptakan lebih banyak cuma dengan memilikinya. Memberi tanda tangan kepada Ronaldo semacam seperti memberi perjanjian yang menguntungkan.”

Baca Juga : Roy Keane Tak Ingin Pindah ke Real Madrid, Kapten Legendaris ini Takut Apa?

Tidak Ganti Kodrat Chelsea

Sedangkan itu, Johnson menyangka kedatangan Ronaldo tidak hendak mengganti kodrat Chelsea. Ia memperhitungkan Ronaldo yang saat ini telah berlainan dengan Ronaldo sebagian tahun kemudian.

“ Aku tidak berasumsi Ronaldo bisa mengganti kodrat Chelsea selaku pemeran saat ini, namun aku pikir mempunyai ia di ruang ubah hendak mengubahnya,” lanjutnya.

” Di alun- alun saat ini, ia bukan Ronaldo yang kita seluruh mau amati, tetapi ia terletak di ruang ubah hendak memperoleh 5 persen lagi dari seluruh orang di sekelilingnya.”

  • Share