Kakak Felicia Tissue Buka Suara Soal Kaesang

siaran24.com – Sikap ghosting atau menghilangnya Kaesang Pangarep disayangkan keluarga Felicia Chu atau Felicia Tissue. Sebab mereka sudah menanti janji anak Presiden Joko Widodo itu untuk menikah. Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau sampai bersuara soal hal ini. Ia menilai Kaesang Pangarep hanya memberikan janji palsu kepada keluarganya.

Bukan cuma itu, kakak Felicia, Daryl, ikut membahas masalah sang adik. Hal itu diungkap di sebuah video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue.

Daryl mengaku sudah lama mengenal Kaesang Pangarep. Ia pun sedih atas yang terjadi kepada adiknya.

Sang kakak juga menyebut dirinya sudah begitu percaya dengan Kaesang Pangarep untuk menjaga Felicia Tissue.

siaran24

Namun kenyataan di hadapannya berbeda. Ia menyaksikan adiknya bersedih bahkan terpuruk karena ditinggal pergi Kaesang.

“Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual,” ungkap Daryl.

“Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020,” sambungnya.

Kepergian Kaesang tanpa kabar disebut Daryl terjadi sejak awal 2021. Ia mengatakan sang adik sebenarnya sudah berusaha untuk menghubungi Kaesang.

“Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon,” paparnya.

Baca Juga :Kisah Pilu Alfian Fahrul Kehilangan Tangan Saat PKL

Daryl tidak berharap banyak ke Kaesang. Jika Kaesang memilih untuk pergi, ia tidak akan menghalanginya. Namun menurutnya ada cara yang jauh lebih pantas yang seharusnya dilakukan oleh Kaesang.

“Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton,” tuturnya.

Hingga saat ini, tudingan menghilang itu datang dari pihak Felicia Tissue. Kaesang belum menanggapinya dan cenderung tidak aktif di media sosial.

Sumber