Kekhawatiran Angel Karamoy terhadap Pergaulan Sang Putri

  • Share
Kekhawatiran Angel Karamoy terhadap Pergaulan Sang Putri

Kekhawatiran Angel Karamoy terhadap Pergaulan Sang Putri – Sosok artis cantik Angel Karamoy memang terlihat sangat awet muda sampai tidak terlihat bahwa dirinya sudah memiliki putri yang kian tumbuh menjadi remaja. Dirinya sendiri saat ini memang sudah dikaruniai oleh sepasang anak yaitu, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang yang masing-masing sudah berusia 14 tahun dan 13 tahun. Kedua anak dari Angel Karamoy saat ini memang terus beranjak dan bertumbuh menjadi remaja.

Selayaknya seorang ibu pada umumnya, Angel Karamoy juga memiliki ketakutan dan kekhawatiran kepada putra dan putrinya. Disebutkan bahwa Angel Karamoy sangat memperhatikan pergaulan terlebih bagi sang putri yang kian bertumbuh akibat pergaulan yang saat ini semakin ganas. Dirinya mengaku tidak ingin putrinya salah gaul dan terjerumus ke hal-hal negatif.

Joker338

“Sekolahnya bikin aku bangga. Tapi ya makin deg-degan ya naka sudah abege, sosial media sangat mengkhawatirkan, tapi so far sampai saat ini masih aman. Karena aku masih edukasi anak-anak aku. Kasih tahu mana yang baik dan buruk, serta konsekuensinya seperti apa. Paling bikin deg-degan itu hal yang kasih edukasi negatif ke mereka. Misal kekerasan, berita kekerasan seksual, dan lain-lain. Kalau mereka bertanya pasti aku jelasin,” ujar Angel Karamoy mengungkapkan kekhawatirannya.

BACA JUGA: Kesedihan Annisa Pohan Ditanyai Kapan Punya Momongan

Sosial media saat ini memang menjadi salah satu media yang menyediakan berbagai jenis berita apapun yang dapat diakses siapapun dan kapanpun. Dengan segala efektifitas dari media sosial memang menjadikan banyak hal-hal negatif juga yang dapat terjadi akibat sosial media yang cukup mengkhawatirkan bagi para remaja.

“Aku berusaha tidak galak. Mendekati mereka dengan ajak ngobrol kalau melakukan kesalahan. Jadi nggak langsung marah. kalau anak defense dan tertutup jadinya susah. Karena karakter mereka hampir sama, pengertian, perhatian, dan open, mereka nggak tertutup. Penting untuk terbuka aja sih,” lanjur Angel Karamoy dalam upaya membangun hubungan yang baik dengan para putri dan putranya untuk dapat memberikan edukasi terbaik dan menjalin hubungan yang baik juga.

 

TEMUKAN GOSIP LAINNYA DI SIARAN24.COM

  • Share