Kesedihan Annisa Pohan Ditanyai Kapan Punya Momongan

  • Share
Kesedihan Annisa Pohan Ditanyai Kapan Punya Momongan

Kesedihan Annisa Pohan Ditanyai Kapan Punya Momongan – Kabar duka baru saja dibagikan oleh Annisa Pohan dan keluarganya, diketahui melalui postingan di akun instagram pribadinya bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran. Sebelumnya kabar kehamilan dari Anisa Pohan sudah berangsur 7 minggu. Anisa Pohan dan keluarga mengetahui bahwa kegugurannya terjadi akibat kondisi janin yang tidak berkembang sama sekali saat diperiksa ke rumah sakit.

Sejak kehamilannya yang baru berjalan ini memang sempat menjadikan dirinya beristirahat dari media sosial beberapa saat lalu sebelum akhirnya mengumumkan bahwa dirinya mengalami keguguran. Kabar duka inilah yang menjadi alasan dari rehatnya dari media sosial. Sebelumnya Annisa dan suami memang sempat mengungkapkan bahwa ia dan sang suami sangat ingin untuk menambah momongan.

Joker338

Melalui postingan terbaru dari Annisa Pohan dirinya membagikan kabar keguguran yang dialaminya melalui sebuah foto yang dimana dirinya terlihat menggunakan kursi roda.

BACA JUGA: Putri Ustadz Yusuf Mansur Halu Bertemu dengan BTS

“Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup WhatsApp saya dan membukanya kalau penting saja. Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar. Namun Wadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran baby-nya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnyam sehingga tidak dapat dipertahankan. Saran dokter agar segera dikeluargkan dan dibersihkan dengan sistrem ERPOC dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022,”tulis Anisa Pohan mengungkapkan hal menyedihkan yang ia alami terkait kegugurannya.

“Suami dan anak saya Almira yang senantiasa menemani, menyemangati, menghibur, Masya Allah dapat memberikan saya sedikit senyum dan tawa. Alhamdulillah saya mensyukuri banyak sekali hal yang telah diberikan Allah kepada saya: atas semua hal yang saya miliki sekarang, sekaligus merelakan hal-hal yang tidak dapat saya miliki. Sebagai manusia biasa tidak semua hal bida didapatkan, tapi sebagai hamba kita hanya bisa memohon tidho dan kasih Allah semata,” tulis Annisa Pohan mencoba tegar dengan segala kejadian yang ia alami belakangan ini. Gosip lainnya di siaran24.com

  • Share