Kisah Viral Murid Dinikahi Gurunya Menunggu 2,5 Tahun Sebelum Menikah

siaran24.com – Kisah viral terbaru ini mengenai perjalanan cinta sepasang kekasih sering kali memberikan menginspirasi banyak orang. Terlebih lagi jika kisah tersebut harus melalui perjuangan yang tidak mudah dan tak sama seperti sepasang kekasih lainnya.

Seperti yang dirasakan oleh pasangan suami-istri ini. Sebelum memutuskan menikah, pria dan wanita ini merupakan murid dan guru. Lewat video yang dibagikan di TikTok, kisah wanita yang dinikahi gunya sendiri ini pun viral.

Dalam akun TikToknya ia pun bercerita mengenai kisah perjalanan cintanya dengan sang suami yang dahulunya merupakan guru di sekolahnya. Perjalanan cinta keduanya pun cukup lama hingga akhirnya resmi naik ke pelaminan.

Enjelin Lensenia, si pemilik akun ini membaginya ke beberapa video dan menceritakan bagaimana dirinya bisa berjodoh dengan gurunya sendiri. Sang suami merupakan guru yang mengajar di sekolahnya.

Sempat Menunggu 2,5 Tahun

siaran24

Dilansir dari video yang diunggah di TikToknya, Enjelin Lensenia membenarkan jika video tersebut merupakan perjalanan cintanya dengan sang suami. Suami Enjelin merupakan guru sewaktu ia masih duduk di bangku kelas tiga SMK, pada 2016.

Enjelin, wanita kelahiran 1998 ini mengaku jika setelah ia lulus dari bangku SMK, sang suami sempat menunggunya selama 2,5 tahun. Hal itu lantaran ia ingin menikmati momen dirinya lulus sekolah dan menikmati hidup di masa muda.

“Jadi saya itu kelahiran 1998. Saya pada 2016 pacaran dengan suami saya. Saat itu umur saya 17 jalan 18 tahun.” tutur Enjelin dalam video.

“Setelah lulus sekolah, saya kerja dulu. Saya kerja, saya seneng-seneng dulu. Suami saya nungguin saya. Enggak yang baru lulus langsung nikah, enggak.” lanjutnya.

Menikah pada 2019

Setelah berpacaran selama tiga tahun lebih, Enjelin dan suami akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2019 lalu. Saat menikah, usia Enjelin sudah berusia 21 tahun.

Enjelin menjelaskan bahwa keluarga masing-masing menyetujui pernikahan mereka. Enjelin dan sang suami yang saat itu masih sama-sama lajang dan belum pernah menikah, tak menjadi halangan keduanya naik ke pelaminan.

“Kita menikah restu sama orang tua kita, keluarga kita. Kita enggak nikah siri, dan kita enggak nikah yang ngumpet-ngumpet. Kita nikah abis akad diresepsiin. Abis resepsi, kita ngunduh mantu juga.” jelasnya ketika ada komentar yang menanyanyinya. Kisahnya dengan suami ini pun viral di TikTok, hingga ditonton sekitar 584 ribu lebih viewers.

Baca Juga :Produk Samsung Launching Smartphone Galaxy XCover 5 Anti Air

“Story time please ini lucu banget,” tulis @lexxxir_

“gurunya juga kelihatan nya masih mudaa,, bahagiaa terus ya kakk” imbh Xanny Silver.

“the real my lecture usbnd, tp ini guru bukan dosen” imbuh wh00ps

Bagaimanakah tanggapan anda ?

Sumber