Konser Perdana Ardhito Pramono Setelah Bebas Rehabilitasi

  • Share
Konser Perdana Ardhito Pramono Setelah Bebas Rehabilitasi

Konser Perdana Ardhito Pramono Setelah Bebas Rehabilitasi – Penyanyi yang menjadi dambaan dari para wanita muda saat ini, Ardhito Pramono merupakan seorang musisi yang populer dengan genre lagu jazz ini memang sangat populer bahkan sempat viral. Sosok penyanyi tampan ini memang sudah cukup lama berkarir dalam dunia musik tanah air, dirinya sempat mendaur ulang lagu berjudul She Was Mine yang dimiliki AJ Rafael pada tahun 2014 lalu.

Dari lagu She Was Mine, Ardhito Pramono memang sudah cukup dikenal masyarakat. Hingga pada tahun 2017 dirinya memutuskan untuk merilis sebuah lagu I Placed My Heart. Dengan karya-karyanya, Ardhito memang saat ini menjadi sosok yang banyak dicintai para wanita, selain memiliki lagu-lagu yang menarik, paras Ardhito juga tidak kalah menarik, inilah yang menjadi salah satu penyebab kepopuleran dari Ardhito Pramono semakin memuncak.

Setelah sempat terjerat sebuah kasus yang sangat disayangkan oleh para fans yaitu kasus penyalahgunaan narkoba, Ardhito memang menjalani rehabilitasi yang cukup lama selama 6 bulan. Sejak dirinya bebas dari rehabilitasi, Ardhito memang cukup jarang terlihat manggung dan mengisi acara-acara, sampai akhirnya Ardhito membawa kabar baik bagi para fansnya yang sudah menunggu lama dirinya di rehabilitasi. Melalui unggahan di

pribadinya, Ardhito diketahui akan mengggelar konser perdananya setelah rehabilitas di Bengkel Space SCBD pada tanggal 14 Juli 2022.

BACA JUGA: Sadar Dirinya Bukan PNS, Raffi Ahmad Ragu Pensiun di Umur 40

“Di tanggal 14 Juli, saya akan mengadakan pangelaran musik yang bertajuk ‘Wijayakusuma’ di ambil dari judul album terbaru saya. Juga dengan tujuan mengenalkan lagu baru kami. Judul lagu ini kami ambil dari bunga Wijaya Kusuma yang dulu banyak sekali legenda. Konon katanya, dulu bunga Wijaya Kusuma dicari oleh semua raja-raja karena bunga Wijaya Kusuma adalah bunga yang bisa membangkitkan dari kematian. Silahkan teman-teman jika ingin melihat bunga tersebut mekar kembali di tanggal 14 Juli 3022,” tutur Ardhito Pramono melalui instagram pribadinya.

Dengan pemilihan tema dari konser perdananya ini memang cukup relate dengan kisah perjalanan karir Ardhito Pramonoyang dimana sempat redup akibat kasus yang saat ini sudah selesai tersebut.

  • Share
Exit mobile version