Kuliner Lotek dan Gado-Gado Colombo, Paling Banyak Buka Cabang

Siaran24.com – Lotek dan gado-gado menjadi kuliner alternatif di tengah gempuran berbagai menu dari luar. Salah satu pemain menu ini yang paling sukses adalah Lotek dan Gado-gado Colombo racikan Bu Bagyo. Bagaimana tidak, kini ia telah memiliki banyak cabang yang tersebar di Jogja dan sekitarnya. Bu Bagyo telah merintis usahanya sejak tahun 1986 silam.

Dengan pengalaman lebih dari 3 dekade pantas saja kalau menu yang ia tawarkan banyak di minati. Brands yang ia pilih adalah Lotek dan Gado-Gado Colombo.

Meski jumlahnya banyak tapi ada baiknya untuk mencoba di “biangnya” yang terletak di Sagan Timur. Tempatnya agak masuk tapi karena telah popular maka banyak orang akan dengan mudah menemukannya.

Siaran 24

Lotek dan Gado-Gado Colombo

Mudahnya untuk menuju tempat ini adalah melalui Jalan Cik Di Tiro. Dari RS Panti Rapih itu tinggal ke selatan sedikit nanti kemudian belok kiri dan lurus hingga ketemu pertigaan dan letaknya ada pertigaan sebelah kiri.

Baca Juga :Pemakaman Kabinda Papua Akan Di Laksanakan Di TM Kalibata Jakarta

Keunikan utama yang ditawarkan warung makan ini adalah tiap lotek atau gado-gado Colombo yang dipesan mengikuti selera konsumen. Jadi tiap pembeli bebas mengajukan request, ingin yang seperti apa menu yang ingin disantap.

Secara tampilan menu yang disajikan benar-benar menggugah selera. Terlebih bila aneka sayuran dengan bumbu kacang itu telah masuk ke dalam mulut. Hmmmm, tak akan pernah berhenti hingga pada suapan terakhir.

Sumber