Lagu Rizky Febian Hingga Tua Bersama Disebut Mewakili Perasaan Banyak Orang

siaran24.com – Rizky Febian yang merupakan putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah ini semakin eksis di dunia tarik suara sebagai penyanyi. Lagu-lagu yang dinyanyikan Rizky Febian banyak mendulang hit.

Rizky Febian dianggap sukses meramu lagu bernuansa cinta khas anak muda. Irama serta lirik lagu yang dibawakannya mudah dicerna pecinta musik Indonesia. Perlahan, namanya pun melambung sebagai salah satu solis pria terbaik yang dimiliki Indonesia.

Siaran 24

Menelurkan lagu populer seolah menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu dari Rizky Febian. Di masa pandemi, penyanyi 23 tahun ini terus produktif memperkenalkan karya baru yang langsung direspon penggemarnya dengan antusias.

Lagu Baru

Untuk memanjakan pecinta musiknya, Rizky Febian merilis lagu terbaru berjudul “Hingga Tua Bersama”. Tema cinta masih dipilih Rizky Febian sebagai karya yang diperkenalkannya kepada masyarakat. Melalui bakat bermusiknya, lagu ini langsung menempel di telinga pecinta musik.

Feri Hudaya

Lagu terbaru Rizky Febian diciptakan komposer Feri Hudaya. Ini kali kedua, menurut dia, lagunya dinyanyikan oleh pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna.

“Lagu yang pertama, yang diproduksi dan diedarkan tahun 2020, berjudul Jayalah Indonesia, memuat pesan dan tema patriotik,” kata Feri yang merupakan pemilik DR2 Music Entertainment, label rekaman di kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga :Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Ungkap Anaknya Kembali Ke Yang Maha Kuasa

Puas

Feri Hudaya tak menyangka lagu ciptaannya bisa menyatu dengan karakter musik Rizky Febian. Sebagai penyanyi, kata dia, Rizky Febian memiliki tipikal lagu cinta yang berkarakter.

“Saya suka dengan cara Iky (sapaan Rizky Febian-red) membawakan lagu ini. Dari proses aransemen sampai rekaman, pas dengar hasilnya saya langsung puas,” dia mengungkapkan.

Mewakili Perasaan Banyak Orang

Rizky Febian juga sangat menyukai lagu ciptaan Feri Hudaya. Pertama kali mendengar lagu tersebut, Rizky Febian sudah dibuai dengan suasana hati yang puitis.

“Saya suka lagu ini. Syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya mewakili perasaan orang banyak,” Rizky Febian menimpali.

Sumber