Lakers Ramaikan Perburuan Kyle Lowry di Los Angeles

siaran24.com – Los Angeles Lakers dikabarkan menaruh minat pula untuk mendatangkan Kyle Lowry dari Toronto Raptors. Mereka bakal bertarung ketat melawan dua tim besar lainnya yaitu Philadelphia 76ers dan Miami Heat.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers memang sedang berburu pemain baru untuk menambah kekuatan mereka musim ini. Pada mulanya, mereka sedang dirumorkan untuk mengincar pemain berposisi bigman. Tidak selang lama, muncul rumor baru bahwa Lakers bisa saja mengejar Lowry yang statusnya sedang panas saat ini.

Siaran24

Kyle Lowry sebelumnya sudah diincar oleh Philadelphia 76ers dan Miami Heat secara bersamaan. Kini, Lakers berpotensi jadi salah satu tim yang bisa mendapatkan jasanya dalam waktu dekat pula.

Tentunya manajemen Lakers mengincar Lowry bukan tanpa alasan. Pertama, Lowry merupakan pemain senior yang sudah tahu cara bermain efektif di babak playoff. Ia sudah berpengalaman membawa Raptors meraih gelar juara NBA pada tahun 2019 silam. Kedua, performa Lowry juga tergolong masih produktif di usia 35 tahun. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 17 poin per pertandingan. Akurasinya dari luar garis tiga angka dan garis free throw juga sama-sama impresif.

Baca Juga :Peneliti Akan Luncurkan 6,7 Juta Sampel Sperma ke Bulan

Kehadiran Lowry jelas dapat membantu LeBron James dan Anthony Davis untuk mempertahankan gelar juara musim ini. Satu permasalahan besar yang harus dihadapi Lakers adalah siapa yang bakal dikorbankan untuk Lowry. Sebab, tim lain dikabarkan juga siap mengeluarkan aset terbaik mereka demi Lowry seorang.

Sumber