Lisa Oktaviani Pikat Hotman Paris Hanya dengan Sekali Bertemu

  • Share
Lisa Oktaviani Pikat Hotman Paris Hanya dengan Sekali Bertemu

Lisa Oktaviani Pikat Hotman Paris Hanya dengan Sekali Bertemu – Sosok pengacara populer yaitu Hotman Paris memang sudah lama terkenal memiliki banyak asisten pribadi dengan paras cantik dan tubuh sexy. Diketahui bahwa sampai saat ini, Hotman Paris Hutapea telah memiliki koleksi asisten pribadi hingga 40 orang yang seluruhnya merupakan wanita-wanita cantik. Cukup banyak nama asisiten pribadi Hotman Paris yang cukup populer karena memiliki paras yang sangat cantik.

Asisten pribadi Hotman Paris yang ke-27 yaitu Lisa Oktaviani termasuk ke salah satu nama aspri yang cukup populer dengan paras cantiknya. Sejak menjadi salah satu aspri dari Hotman paris nama Lisa Oktaviani memang melejit begitu saja dan banyak digandrungi para netizen bahkan banyak artis juga yang menggodanya. Lisa Oktaviani sendiri pun mengaku bahwa cukup banyak artis yang coba mendekati atau bahkan hanya sekedar bertukar pesan dengan dirinya melalui DM di Instagram.

Joker338

“Aku tergabung bagaimana mereka bersikapnya, jadi akunya mengimbangi gitu. Kalau masih sebatas wajar, ya wajar,” jawab Lisa Oktaviani ketika ditanyai responnya terdapat artis-artis yang kerap menghubunginya.

Lisa Oktaviani juga mengaku ingin menjalin hubungan baik dengan semua orang terlebih bagi orang-orang yang mendekati atau coba mendekatkan diri kepadanya dengan tetap melihat dan memperhatikan bibit, bebet dan bobot jika ingin menjalin hubungan yang lebih dekat atau serius.

BACA JUGA: Bak Anak Kembar, Momen Selebtok Jeje Bertemu Fuji

“Kalau orangnya bagus dan baik ya aku suka. Tapi kalau ke arah hal-hal negatif kayak kurang sopan atau apa, ya nggak. Selama ini sih syukurnya belum ada. Bersyukurnya juga sih yang godain aku tuh single ya. Soalnya aku juga sukanya cowok yang dewasa,” ungkap Lisa Oktaviani.

Sebelumnya dirinya memang mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya menjadi aspri Hotman Paris dengan gaji dua digit dan menggunakan uang tersebut untuk hal-hal baik dan mempercantik dirinya.

“Jadi tergantung Bang Hotman mau pergi ke tempat apa, ya aku berpakaian yang menyesuaikan tempatnya juga. Nggak harus mewah sih, yang penting cocok saja gitu. kalau barang mewah tapi nggak cocok sama kita, ya buat apa,” jawab Lisa Oktaviani ketika ditanyai terkait barang mewah yang dimilikinya.

 

TEMUKAN BERITA LAIN DI SIARAN24.COM

  • Share