Live Streaming Final Liga Europa, Villarreal Vs MU

siaran24.com – Final Liga Eropa saat main di Villarreal vs Manchester United. Siapa yang akan jadi juara? Final Liga Europa akan mempertemukan Villarreal dan Manchester United. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Dalam perjalanannya ke final, Villarreal tidak pernah tersentuh kekalahan. Kapal Selam Kuning mencatat 12 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 14 pertandingan.

Siaran 24

Di semifinal, Villarreal menyingkirkan Arsenal. Setelah menang 2-1 di leg pertama, Villarreal bermain imbang 0-0 pada leg kedua untuk menghentikan langkah The Gunners.

Sementara itu, Manchester United tampil di Liga Europa setelah terdepak dari Liga Champions. Mulai berlaga di babak 32 besar, Setan Merah menjalani delapan pertandingan untuk sampai ke final.

Dalam delapan laga itu, MU mencatat lima kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Satu-satunya kekalahan didapat dari AS Roma di leg kedua semifinal. Meski demikian, kekalahan tersebut tak menghalangi langkah MU ke final Liga Europa.

Baca Juga :Tips Langkah Jadi Orang Tua Bahagia Seperti Jessica Iskandar

Menghadapi MU di final Liga Europa, Villarreal boleh berharap pada rekor pelatihnya, Unai Emery. Emery sudah empat kali berlaga di final Liga Europa dan tiga kali jadi juara.

Di sisi lain, ini jadi final kedua Ole Gunnar Solskjaer selama jadi pelatih. Sebelumnya, dia juara Piala Norwegia 2013 bersama Molde.

Secara head to head, ini akan jadi pertemuan yang kelima untuk Villarreal dan Manchester United. Keempat pertemuan sebelumnya berakhir 0-0 di Liga Champions antara musim 2005/2006 dan 2008/2009.

Link live streaming:

Villarreal vs Manchester United, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB, pukul 02.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan lewat link berikut ini.

Sumber