Piala Dunia 2022 : Main di Timnas Rusia, Pemain Ini di Tolak Main di Timnas Polandia

  • Share

Piala Dunia 2022 : Main di Timnas Rusia, Pemain Ini di Tolak Main di Timnas Polandia – Polandia membenarkan sudah memarang bek kiri Maciej Rybus dari skuad mereka buat Piala Dunia 2022. Faktornya merupakan sebab beliau main buat klub Rusia, Spartak Moscow.

Rybus sejatinya sudah membela Polandia semenjak 2009 dahulu. Pemeran 32 tahun itu juga sampai saat ini sudah mengumpulkan 66 caps bersama regu nasional negaranya dengan mengecap 2 berhasil.

Joker338

Di tingkat klub, Rybus menghabiskan beberapa besar kariernya di Rusia. Beliau sempat tiap- tiap 5 masa menguatkan Terek Grozny serta Lokomotiv Moscow.

Gabung Spartak Mosco

Rybus tidak semacam pemeran yang lain yang memilah meninggalkan Rusia dampak terdapatnya agresi tentara negeri itu ke Ukraina. Agresi ini juga berhasil pencoretan klub Rusia dari pertandingan Eropa dan Timnas Rusia dari Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ternyata berangkat dari Rusia, baru- baru ini Rybus yang telah habis kontrak di Lokomotiv malah menyudahi buat menyambut pinangan klub sekota, Spartak Moscow.

Terdapat pemicu kenapa Rybus amat senang main di Rusia. Melacak memiliki melacak, nyatanya istri Rybus ialah seseorang perempuan berkewarganegaraan Rusia.

Dicoret dari Timnas Polandia

Ketetapan Rybus buat senantiasa main di Rusia juga menemukan respon dari aliansi sepak bola Polandia. Rybus ditentukan tidak hendak berasosiasi dengan Robert Lewandowski cs ke Qatar November kelak.

” Instruktur regu nasional Polandia, Czeslaw Michniewicz, berdialog dengan Maciej Rybus, yang dikala ini bermukim di Polandia, sehabis konsentrasi bimbingan regu nasional selesai minggu kemudian,” begitu suara statment sah aliansi sepak bola Polandia.

“ Instruktur berikan ketahui pemeran kalau, sebab suasana klubnya dikala ini, ia tidak hendak dipanggil buat barak penataran pembibitan regu nasional September serta tidak hendak dipanggil ke regu yang hendak berangkat ke Piala Dunia di Qatar dikala memastikan aransemen regu.” Siaran24.com

Baca Juga : Chelsea Sarankan Sterling Gabung di Klub, Jauh Lebih Baik Dari Grealish

Kelolosan Polandia

Polandia sendiri menyangkal main melawan Rusia di partai play- off mengarah Piala Dunia 2022 saat sebelum kesimpulannya FIFA mendiskualifikasi Rusia dampak agresi tentara ke Ukraina.

Polandia kesimpulannya lulus ke Qatar berkah kemenangan 2- 0 atas Swedia pada Maret 2022 kemudian. Di Qatar, Polandia tercampur di Tim C bersama Meksiko, Arab Saudi, serta Argentina.

  • Share